Cara Mendapatkan Kode Aktivasi BSI Mobile via Online

Cara Mendapatkan Kode Aktivasi BSI Mobile via Online

 

Cara Mendapatkan Kode Aktivasi BSI Mobile

Ada beberapa panduan cara mendapatkan kode aktivasi BSI mobile tanpa harus ke kantor cabang. Bagi anda para pengguna yang sebelumnya nasabah bank BRI Syariah,BNI dan Mandiri Syariah, anda bisa aktivasi BSI mobile.

Bagi anda yang mau melakukan migrasi dari beberapa pilihan bangsa yang sebelumnya ke bank BSI, tentu harus memenuhi beberapa hal. Ada beberapa yang perlu dilakukan salah satu diantaranya dalam aktivasi BSi mobile.

Tutorial Cara Mendapatkan Kode Aktivasi BSI Mobile via online

Proses aktivasinya sendiri sebetulnya tidak harus selalu dilakukan melalui layanan langsung ke kantor Bank terdekat, tapi sekarang anda bisa Gunakan cara mudah. Cara yang dimaksud adalah dengan menggunakan fitur online digital yang memudahkan.

Setidaknya ada 3 pilihan cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kode aktivasi tersebut. Berikut adalah beberapa cara yang dimaksud:

1. Call center BSI

Pertama Anda bisa mengandalkan fitur call center dari bank BSI. Adanya layanan fitur call center dari bank tersebut bisa Anda hubungi melalui nomor 14040. Silakan Anda siapkan e-ktp dan data tabungan sebelum menghubungi.

2. WhatsApp

Kedua, anda juga bisa mengandalkan fitur WhatsApp yang tersedia. Ini adalah salah satu pilihan fitur paling mudah karena memang memungkinkan Anda bisa menghubunginya via akun Whatsapp anda.

Jika anda mau menghubungi WhatsApp maka nomor yang bisa dihubungi adalah 081584114040. Silakan Anda simpan nomor tersebut di kontak handphone anda untuk kemudian nanti gunakan. Namun pastikan anda menghubungi dengan nomor yang yang terdaftar di bank tersebut.

3. Livechat

Selanjutnya fitur yang paling mudah juga dilakukan secara online adalah livechat. Anda bisa menggunakan fitur ini dengan aksesibilitas selama 24 jam nonstop untuk bisa mendapatkan bantuan dan support.

Salah satu diantaranya Anda bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan kode aktivasi dari bank BSI khususnya untuk aktivasi Mobile Banking. Sementara itu untuk membaca mendapatkan atau menggunakan fitur tersebut, ada beberapa panduan cara.

  1. Akses situs bankbsi.co.id
  2. Pilih menu live chat
  3. Masukkan nama lengkap
  4. Masukkan alamat email
  5. Masukkan nomor handphone
  6. Klik connect
  7. Anda akan terhubung dengan layanan customer service
  8. Setelah itu silakan Anda siapkan beberapa data seperti nomor handphone dan tanggal lahir dan Nik KTP.

Jadi setidaknya itulah tiga pilihan cara yang bisa anda lakukan untuk bisa mendapatkan kode aktivasi. Semoga cara mendapatkan kode aktivasi BSI mobile tanpa harus ke kantor bank ini bisa membantu.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Kode Aktivasi BSI Mobile via Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel