Upload Video Dapat Duit, Alternatif Selain YouTube!

 Upload Video Dapat Duit, Alternatif Selain YouTube!
Upload Video Dapat Duit

Selama ini banyak orang yang hanya tahu bahwa agar dapat uang dari upload video, kita harus buat YouTube. Tapi pada kenyataannya sebetulnya upload video dapat duit bukan hanya dari youTube saja. Ada beberapa pilihan yang kemudian tersedia dan bisa anda manfaatkan sebagai alternatif untuk bisa menghasilkan uang dari menjadi content creator

Anda perlu ketahui bahwa menjadi seorang kreator dan pembuat video itu sebetulnya bisa sangat menghasilkan asalkan anda tahu caranya. Pasalnya memang akan ada banyak sekali langkah dan cara yang bisa anda lakukan untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi tersebut. Dalam hal ini sebaiknya memang Anda ketahui beberapa panduan dan syarat tertentu yang bisa Anda coba gunakan. 

Rekomendasi Situs yang Bisa Upload video Dapat Duit 

Jika Anda bertanya selain dapat uang daari youtube aplikasi apa yang bisa menghasilkan uang, jawabannya sangat banyak. Ada beberapa pilihan situs dan aplikasi yang kemudian akan kita Jelaskan Disini.

Ada beberapa pilihan situs selain YouTube yang memungkinkan kita untuk upload video dapat duit. Nah penasaran kan apa saja Pilihan situs yang dimaksud itu? Mari kita simak beberapa di antaranya sebagai berikut ini: 

1. Facebook 

Tahukah anda bahwa ternyata Kita juga bisa menghasilkan uang dari Facebook dengan upload video? Selama ini mungkin banyak Orang beranggapan bahwa Facebook hanya sebagai media sosial saja yang gratis tanpa bisa memberikan uang. 

Anda salah.. 

Kenyataannya Facebook juga sekarang memiliki program atau produk bernama Facebook adsBreak. Ini adalah salah satu program kerjasama dengan para kreator di fanspage untuk mendapatkan uang dengan menjadi partnership iklan. 

Nanti anda diharuskan untuk membuat video lebih banyak dan banyak juga kemudian pengunjung dan penggunanya. Bahkan ada beberapa persyaratan khusus seperti harus memenuhi jam tayang dan 10000 followers. 

2. DailyMotion 

DailyMotion kita biar bisa jadi alternatif pilihan lain yang bisa anda gunakan untuk dapat uang jika anda berhasil mengajukan program monetisasi. Tentunya memang ada beragam syarat ketentuan terlebih dahulu harus dipenuhi. 

Selain itu juga minimum penarikannya hampir sama dengan YouTube atau Google aja yakni sebesar 100 dolar. Nanti juga proses penarikan nya ini bisa dalam bentuk ke dolar karena anda bisa menariknya ke Paypal. 

3. Vidio 

Aplikasi atau situs video juga merupakan salah satu pilihan terbaik untuk kita bisa mendapatkan uang. Namun syaratnya pastikan agar kita memang terlebih dahulu harus terdaftar sebagai Verified Content Partner. 

Biasanya ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi diantaranya ada harus mengupload minimum 15 video. Juga yang tak kalah penting adalah bahwa video yang anda upload harus bebas copyright dan original.

Apabila kita sudah terdaftar sebagai partner makan nanti kita bisa mendapatkan hadiah yang cukup besar bahkan bisa mencapai ratusan juta loh. Lumayan besar sekali kan? 

4. Envul 

Envul bisa jadi alternatif lain selain itu karena Disini anda bisa mengupload video yang tentunya berhubungan dengan permainan atau game. Jadi aplikasi ataupun situs ini sangat cocok untuk para pecinta game atau gamer untuk bisa mendapatkan uang. 

Jika anda sudah menggunakan aplikasi ini dan mengupload banyak ke video Maka jangan sampai kelupaan untuk mengaktifkan fitur monetization. Peluang untuk dapat keuntungan dan bayaran besar juga bisa Anda rasakan di sini. 

Jadi so Jangan hanya berkutat pada YouTube, tapi juga ada Ternyata banyak pilihan alternatif lain. Apalagi beberapa pilihan alternatif lain ini menyasar target market luar negeri yang tentu hargan dari monetisasinya lebih besar. Silakan Anda coba untuk upload video dapat duit beberapa aplikasi tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk " Upload Video Dapat Duit, Alternatif Selain YouTube! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel