Cara Isi Shopeepay Lewat Octo Mobile CIMB Niaga

Cara Isi Shopeepay Lewat Octo Mobile CIMB Niaga

 

Cara Isi Shopeepay Lewat Octo Mobile CIMB Niaga

Hampir semua bank bisa digunakan untuk mengisi saldo shopeepay. Salah satu diantaranya adalah bank CIMB Niaga Melalui aplikasi mobile yang bernama octo mobile. Kali ini kita yang akan ulas bahas tentang tutorial cara isi shopeepay dari octo mobile. Top up ShopeePay dari CIMB Niaga ini prosesnya lebih mudah dan cepat.

Sebagaimana diketahui bahwa CIMB Niaga memang memiliki produk perbankan digital mobile bernama octo mobile. Aplikasi digital ini sudah sangat lengkap bisa digunakan untuk beragam kebutuhan.

Kita bisa menggunakannya untuk kebutuhan transaksi baik itu transfer dana ataupun juga bayar tagihan dan lain sebagainya. Salah satu diantaranya kita bisa gunakan untuk membayar belanjaan di shopee ataupun juga isi shopeepay terlebih dahulu.

Persiapan Sebelum Top Up Shopeepay dari CIMB Niaga

Sebelum anda melakukan proses top up shopeepay dengan menggunakan aplikasi dari Bank CIMB Niaga online, ada beberapa persiapan penting. Beberapa persiapan yang harus dilakukan misalnya:

  • Pastikan anda sudah download dan install octo mobile
  • Anda juga harus sudah mendaftar akun octo mobile
  • Memiliki saldo yang mencukupi
  • Ketahui nomor shopeepay yang akan anda isi

Jadi itu beberapa persiapan penting yang baiknya memang Anda lakukan sebelum proses pengisian saldo dimulai. Jika sudah disiapkan, anda bisa lanjut ke proses selanjutnya pengisian saldo.

Tutorial Cara Isi Shopeepay dari Octo Mobile

Sementara itu mengenai pembahasan tentang cara isi shopeepay lewat octo mobile cimb niaga, sebetulnya prosesnya sangat mudah. Jika anda sudah memiliki akun mobile, segera lakukan proses atau sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Octo Mobile
  2. Masukkan user ID dan password
  3. Pilih bagian menu transfer
  4. Selanjutnya pilih Transfer ke Bank Lainnya
  5. Klik Transfer Online
  6. Masukkan kode virtual account 893 + nomor handphone akun shopee
  7. Pilih Bank Mandiri
  8. Masukkan nominal
  9. Tekan lanjut
  10. Lakukan konfirmasi
  11. Masukkan PIN Octo mobile
  12. Selesai

Kode Virtual Shopeepay Cimb Niaga

Nah yang seringkali menjadi pertanyaan adalah mengenai kode virtual shopeepay cimb niaga. Kita sebetulnya bisa menggunakan beberapa pilihan dan kode virtual shopeepay melalui beberapa pilihan bank.

Di atas yang dicontohkan adalah dengan menggunakan kode virtual bank mandiri. Selain itu juga masih ada beberapa kode pilihan bank lainnya yang bisa digunakan dalam proses pembayaran virtual akun untuk bagian depannya sebelum nomor handphone. Berikut adalah diantaranya:

  • 893 (Mandiri)
  • 8807 (BNI)
  • 122 (BCA)

Kita bisa memasukkan beberapa kode di atas sebelum nomor telepon dan pilih bank sesuai dengan kode tersebut. Hal itu juga bisa jadi salah satu solusi selain Anda menggunakan bank yang disebutkan dalam tutorial diatas.

Biaya Isi Shopeepay dari Octo Mobile

Sementara itu untuk mengenai biaya, pastinya memang Anda harus ketahui juga. Karena ini memang merupakan proses transfer antar bank dari CIMB Niaga, maka biaya yang dikenakan adalah sebesar Rp. 6.500,-

Sementara itu untuk limit top up pengisian saldonya sendiri adalah  minimal Rp. 10.000. Jadi pastikan anda melakukan top up minimal sebagaimana dimaksud.

Demikian beberapa penjelasan detail mudah dipahami tentang bagaimana tutorial cara top-up isi saldo shopeepay lewat octo mobile cimb niaga..

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Isi Shopeepay Lewat Octo Mobile CIMB Niaga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel