Cara Buka Rekening CIMB Niaga Online [Dari Rumah]

Cara Buka Rekening CIMB Niaga Online [Dari Rumah]
Cara Daftar Octo Mobile CIMB Niaga

Banyak bank yang kini menawarkan program pembukaan rekening online. Hal ini menjadi salah satu program pendukung untuk memudahkan masyarakat dapat akses perbankan. Salah satu diantaranya misalnya Bank CIMB Niaga yang menawarkan produk mobile bernama "OCTO mobile". Kali ini kita akan bahas bagaimana cara daftar octo mobile mudah secara online.

Apakah Daftar OCTO Mobile Harus Ke Bank?

Jika ada yang bertanya Apakah kita bisa daftar octo mobile atau CIMB Niaga tanpa harus ke bank, maka jawabannya bisa. Ya saat ini memang ada produk bernama OCTO Mobile yang memudahkan para nasabah dan calon nasabah untuk membuka rekening secara online. Hal ini memudahkan mereka bisa dapat buka rekening Dari mana saja dan kapan saja tanpa harus ke kantor bank.

Panduan Cara Daftar Octo Mobile CIMB Niaga Online

Sebetulnya ada beberapa panduan cara mudah yang bisa anda ikuti untuk bisa membuka rekening octo mobile CIMB Niaga tanpa harus ke kantor bank. Semuanya bisa dilakukan dari rumah atau dari mana saja.

Hal yang paling utama Anda harus siapkan beberapa hal yang harus disiapkan terlebih dahulu. Persiapan itu juga meliputi perangkat smartphone baik Android atau iPhone, kemudian juga persiapan tentang persyaratan seperti KTP dan NPWP.

Nah langsung saja tahapan buka rekening octo mobile sendiri bisa dilakukan dengan prosedur berikut:

  1. Download aplikasi OCTO Mobile di Google Play / apple Store
  2. Instal aplikasi OCTO Mobile tersebut
  3. Buka aplikasi yang sudah diinstal
  4. Pilih ‘Ayo Buka Tabungan’
  5. Pilih jenis tabungan yang diinginkan
  6. Upload foto e-KTP dan NPWP
  7. Masukkan data pribadi dan data pekerjaan
  8. Membuat PIN dan User ID
  9. Verifikasi via video call
  10. Rekening online anda sudah jadi

Nah itu proses yang bisa anda ikuti dan lakukan sangat mudah dan praktis sekali. Oleh karenanya Anda bisa lakukan ini dari mana saja dan kapan saja tanpa mengalami kesulitan dan harus pergi ke kantor.

Beberapa Catatan:

Ada beberapa catatan penting yang kemudian harus anda ketahui mengenai pembukaan rekening CIMB Niaga Melalui aplikasi octo mobile ini diantaranya:

  1. Ada beberapa jenis tabungan yang bisa dipilih mulai dari  Indie Account, CIMB Junior, CIMB Junior, SimPel, tabungan usaha dan lainnya
  2. Anda diharuskan untuk melakukan setoran awal dengan maksimal 14 hari kerja setelah pembukaan
  3. Informasi lebih lanjut bisa hubungi call center BCA melalui Phone Banking 14041

Demikian informasi cara buka rekening cIMB Niaga Melalui aplikasi auto mobil dari rumah atau dari mana saja tanpa harus ke kantor bank.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Buka Rekening CIMB Niaga Online [Dari Rumah]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel