Buka Rekening BSI Online Dapat Cashback

Buka Rekening BSI Online Dapat Cashback

 

Buka Rekening BSI Online Dapat Cashback

Sekarang kita bisa buka rekening BSI online dapat cashback E-wallet. Bagi kalian yang belum memiliki rekening bank BSI, baiknya Memangnya coba untuk daftar sekarang karena ada bonus cashback yang kemudian bisa dimanfaatkan.

Hasil merger dari Bank Mandiri Syariah, BNI Syariah dan BRI Syariah menghasilkan bank BSI. Bank tersebut kini merupakan salah satu bank syariah terbesar di Indonesia. Banyak pilihan produk yang ditawarkan salah satu diantaranya adalah produk digital mobile.

Banyak hal yang bisa dilakukan dengan produk digital mobilnya salah satu diantaranya dalam membuka rekening secara online. Sekarang lagi ada promo buka rekening dapat cashback lho.

Cara Buka Rekening BSI Online Dapat Cashback

Agar supaya Anda bisa mendapatkan cashback, ada beberapa cara panduan yang harus anda lakukan. Berikut adalah tutorial dan panduan yang kemudian bisa anda ikuti untuk bisa mendapatkan promo cashback tersebut.

Perlu diketahui juga bahwa promo buka rekening bsi online dapat cashback ini memang sifatnya terbatas. Jadi jangan sampai kehabisan dan ketinggalan waktu masa Promonya.

  1. Download aplikasi BSI mobile
  2. Buka aplikasi yang sudah diinstal
  3. Klik buka rekening
  4. Pilih rekening tabungan Wadi'ah atau Mudharobah
  5. Salah satu jenis kartu ATM
  6. Masukkan nomor handphone
  7. Masukkan alamat email
  8. Masukkan kode referal promo RINTISBERKAH
  9. Lanjutkan pengisian data diri
  10. Upload dokumen KTP
  11. Jadwalkan verifikasi video call
  12. Selesai

Syarat untuk Dapat Cashback 20.000

Agar supaya Anda bisa mendapatkan cashback 20.000, ada beberapa syarat harus dipenuhi. Salah satu syarat yang paling utama adalah Anda harus melakukan top up e-wallet.

Adapun minimal top-up nya adalah sekitar 100.000. Jadi silakan Anda top-up ke beberapa dompet digital baik itu OVO atau pun juga go-pay dengan minimal 100.000. Promo program ini berlaku dari 1 November 2021 - 1 Januari 2022.

Nanti bonus nya akan masuk H + 3. Bonus sekitar Rp20.000 nanti akan Anda bisa peroleh dan dapatkan. Demikian informasi yang bisa di berikan mengenai tutorial dan buka rekening bsi online dapat cashback.

Share

Belum ada Komentar untuk "Buka Rekening BSI Online Dapat Cashback"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel