Bisakah Mendapatkan Uang dari Youtube Tanpa Upload Video?

Bisakah Mendapatkan Uang dari Youtube Tanpa Upload Video?

 

Mendapatkan Uang dari Youtube Tanpa Upload Video

Salah satu cara yang sering digunakan untuk mendapatkan uang dari YouTube adalah dengan menjadi content creator. Ketika menjadi seorang kreator, maka tentu kita harus mengupload video ke aplikasi YouTube. Nah yang jadi pertanyaan, bagaimana cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video? Apakah mungkin? Kita akan ulas penjelasannya dalam artikel ini.

Cara kerja dari YouTube untuk mendapatkan uang bagi para penggunanya biasanya adalah dengan mengapa lebih banyak. Semakin bagus video yang diupload dan banyak yang nonton, semakin besar potensi peluang penghasilan dan keuntungan. Artinya memang kita harus memiliki karya terlebih dahulu yang kemudian kita upload ke YouTube, ketika banyak apresiasi = artinya banyak uang bisa didapat.

Apa Bisa Dapat Uang dari YouTube Tanpa Upload?

Yang jadi pertanyaan adalah Apakah bisa kita dapat uang dari Youtube premium tanpa harus upload video. Jawaban dari pertanyaan tersebut sebetulnya sangat mungkin. Akan tetapi tentunya dari besaran keuntungan dan penghasilannya tidaklah menjanjikan. Artinya juga kalaupun kita bisa dapat uang dengan cara tersebut, besaran keuntungannya tidaklah besar.

Jadi Jawaban dari pertanyaan tersebut memang sangat mungkin untuk kita dapat uang dari itu meskipun tanpa harus upload video. Hal yang harus kemudian dilakukan adalah mencari tahu jawaban apa saja yang bisa kita lakukan.

Begini Cara Mendapatkan Uang dari Youtube Tanpa Upload Video!

Disini kita akan coba Jelaskan mengenai beberapa panduan dan cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video. Ya sebetulnya memang ada kesempatan untuk kita bisa mendapatkan itu semua. Adapun beberapa caranya adalah sebagai berikut:

1. Ikut Program Nonton Youtube Dapat Uang

Pertama salah satu yang kemudian bisa anda lakukan adalah dengan mengikuti program nonton youtube dapat uang. Saat ini ada beberapa pilihan aplikasi yang memungkinkan penggunanya dapat uang hanya dengan menonton video di YouTube.

Adapun beberapa pilihan aplikasi tersebut misalnya ada:

  • Paid2Youtube
  • Baymack
  • Watch2Earn

Selain itu masih banyak juga cepatnya pilihan lainnya yang tersedia. Tapi sebaiknya jangan mudah percaya karena ada beberapa diantaranya yang penipu dan tidak membayar apa yang harusnya diberikan bagi para pengguna yang sudah berkontribusi.

2. Memanfaatkan video Creative commons

Dalam YouTube juga sebetulnya ada beberapa pilihan video creative commons yang tersedia. Sebagai informasi Creative commons adalah salah satu pilihan tipe video di YouTube yang memungkinkan pengguna lain menguploadnya kembali.

Artinya memang tidak ada lisensi creative yang ada pada video tersebut. Anda bisa memanfaatkan ini sebetulnya untuk kebutuhan anda sendiri dalam mendapatkan video tanpa harus membuatnya.

Akan tetapi tentu mungkin Anda membutuhkan beberapa sedikit editing untuk ke membuatnya lebih beda dan menarik. Selanjutnya memang Anda bisa memanfaatkan itu untuk beragam kebutuhan monetisasi anda.

Jadi sekian informasi mengenai cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video. Hal ini menjadi bagian penting dan anda perlu bisa memahaminya sebaik mungkin dan mencobanya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Bisakah Mendapatkan Uang dari Youtube Tanpa Upload Video?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel