1 Koin Gonovel Berapa Rupiah? Begini Perhitungannya!

1 Koin Gonovel Berapa Rupiah? Begini Perhitungannya!

 

1 Koin Gonovel Berapa Rupiah?

Go novel adalah salah satu aplikasi baca novel dapat uang. Anda bisa melakukan beberapa tugas seperti membaca novel beberapa bab, mengundang teman dan lainnya. Semakin banyak tugas yang bisa anda selesaikan, semakin banyak koin yang bisa anda dapat. Namun yang jadi pertanyaan 1 koin gonovel berapa rupiah sih?

Mari kita simak dan ulasan dalam artikel ini akan saya sampaikan dan informasikan beberapa hal penting mengenai koin di aplikasi Gonovel. Bahkan sebetulnya jika kita coba bandingkan di aplikasi lain, ini koinnya terhitung lebih besar. Perhitungan nilai koinnya juga mudah untuk dipahami dan dimengerti.

Perhitungan 1 Koin Gonovel Berapa Rupiah

Tanpa berpanjang lebar, kita masuk saja ke perhitungan 1 koin gonovel berapa rupiah. Sebetulnya sangat mudah sekali untuk kita menghitungnya karena menggunakan sistem yang mudah diingat.

Hal itu karena pihak gue novel sendiri kemudian menggunakan perhitungan sebesar 1%. Artinya jika misalkan anda memiliki koin 10.000, maka nilai uang yang bisa anda dapatkan adalah Rp1.000. Mudah sekali bukan menghitungnya?

Ya perhitungannya memang sangat mudah seperti disebutkan diatas bahwa anda tinggal x 1% saja. Anda bisa Coba lihat Berapa nilai koin yang anda dapatkan saat ini lalu kemudian nanti ditinggal dikali 1%.

Adapun cara mudahnya adalah dengan Coba anda menghapus satu angka nol di bagian belakang. Jadi perhitungannya lebih mudah tidak perlu menggunakan rumus tertentu yang ribet.

Daftar Koin Go Novel Yang Bisa Ditarik

Selanjutnya anda perlu mengetahui bahwa ada beberapa pilihan daftar koin dari aplikasi Go novel yang bisa anda tarik. Penarikan sendiri bisa anda lakukan melalui beragam pilihan metode diantaranya adalah dengan menggunakan dana, go-pay, ovo ataupun juga dengan bank transfer.

Tentunya ini lebih lengkap dibandingkan dengan beberapa pilihan aplikasi lain yang ada di luaran sana. Anda bisa pilih dan manfaatkan salah satu pilihan yang kemudian mungkin ingin Anda coba gunakan. Sementara itu mengenai besarannya, anda bisa Coba pilih beberapa pilihan sebagai berikut:

  • 6000 koin = Rp.600
  • 20.000 koin = Rp.2000
  • 40.000 koin = Rp.4000
  • 1.000.000 koin = Rp.100.000
  • 2.000.000 koin = Rp.200.000
  • 4.000.000 koin = Rp.400.000
  • 7.000.000 koin = Rp.700.000

Jadi silakan Anda pilih dan gunakan beberapa hal diatas. Dengan cara begitu juga nanti ini memudahkan anda untuk bisa melakukan proses penarikan dari beberapa pilihan koin yang tersedia. Ada berapa syarat juga untuk penarikan di bawah Rp100.000, anda harus login minimal 7 atau 15 hari. Wajib juga untuk anda login setiap hari karena jika telat satu hari tidak login atau check in, anda akan harus mengulanginya kembali.

Demikian informasi satu koin go novel berapa rupiah Semoga bisa membantu anda. Gunakan kode undangan go novel untuk bisa mendapatkan bonus koin +3.000 pada saat mendaftar akun.

Share

Belum ada Komentar untuk "1 Koin Gonovel Berapa Rupiah? Begini Perhitungannya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel