Cara Mendapatkan Uang dari Bitly, Beneran Lho!

Cara Mendapatkan Uang dari Bitly, Beneran Lho!

 

Cara Mendapatkan Uang dari Bitly

Bitly merupakan situs layanan pemendek URL yang banyak digunakan untuk membuat alamat website atau link menjadi lebih pendek atau singkat. Kelebihannya dari menggunakan Bitly adalah, kita dapat menamai URL yang di buat pendek sesuai dengan yang kita inginkan agar lebih menarik. Bahkan banyak juga sebetulnya cara mendapatkan uang dari bitly yang beneran terbukti selama ini.

Lalu, dapatkah kita mendapat uang dari Bitly? Tipsnya, untuk mendapatkan uang dari Bitly hanya dapat dilakukan jika tujuan URL yang akan di singkat memiliki nilai bisnis. Selain itu juga, ini beda dengan cara mendapatkan uang dari google. Disini, ada beberapa potensi penghasilan lain yang kemudian bisa anda andalkan menggunakan metode sebar link bitly.

Apa itu Bitly?

Dengan menggunakan pemendek URL, maka link yang dibagikan akan lebih menarik dan juga lebih rapi untuk di bagikan di berbagai media sosial. Selain itu, URL yang pendek juga lebih mudah untuk dihafal sehingga lebih mudah memperoleh trafik ke website, blog atau toko online.

Dengan begitu, cara mendapatkan uang dari Bitly dapat diperoleh dengan memperpendek link yang berpeluang menghasilkan uang. Uang yang didapatkan ini, bukanlah dari Bitly, melainkan pada pengunjung yang melakukan pembelian pada produk dari link yang di pendekan tersebut.

Begini Cara Mendapatkan Uang dari Bitly

Untuk mendapat bayaran dari Bitly sendiri, sebenarnya dapat dilakukan apabila pengguna mampu untuk meningkatkan jumlah klik pada URL yang di singkat tersebut. Kenaikan pada jumlah klik ini lebih lanjut diatur pada manajemen Bitly.

Untuk mulai menghasilkan uang dari Bitly, lakukan pendaftaran akun terlebih dahulu dengan hanya menggunakan email dan juga Facebook. Pembayaran dari Bitly nantinya akan di transfer pada Paypal milik kamu.

Tidak hanya itu, kamu juga dapat memanfaatkan fitur tracing yang disediakan pada Bitly sehingga dapat mengetahui informasi secara detail terkait jumlah trafik sampai lokasi pengguna yang melakukan klik link yang dipendekan.

Ada beberapa panduan tips serta cara tertentu yang kemudian bisa anda lakukan untuk bisa memanfaatkan layanan ini agar supaya dapat uang. Berikut cara menggunakan Bitly untuk mendapatkan uang:

  1. Manfaatkan situs download untuk mendapatkan uang. Yaitu dengan menambah konten download yang legal, lalu bagikan melalui pemendek URL Bitly.
  2. Untuk dapat menarik pengunjung, kamu bisa menggunakan berbagai situs internet dalam mendapatkan uang di Bitly. Kamu dapat memperpendek URL pada blog berbayar dengan konten original baik yang ada di internet ataupun milik sendiri.
  3. Kamu juga dapat memendekan URL ke channel Youtube yang menarik, dan bagikan di media sosial sehingga berpeluang memperoleh klik yang banyak.

Demikian cara mendapatkan uang dari Bitly yang bisa kamu terapkan untuk menghasikan cuan. Semoga berhasil. Jadi sebetulnya ini hanya sebagai salah satu media saja untuk kemudian Anda bisa mempromosikan beragam link utama.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang dari Bitly, Beneran Lho!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel