Transfer Bank Neo Ke Shopeepay: Cara dan Biaya

Transfer Bank Neo Ke Shopeepay: Cara dan Biaya

 

Transfer Bank Neo Ke Shopeepay

Bank Neo adalah salah satu bank baru yang ada di Indonesia. Ini masuk dalam kategori jenis bank digital karena sistem operasional memang berlangsung secara online. Bagi anda yang mau menggunakan ini untuk transfer, anda bisa gunakan transfer ke berbagai bank ataupun juga dompet digital. Salah satu yang akan kita bahas disini adalah tentang transfer bank neo ke shopeepay.

Proses dan cara tf neo+ ke shopeepay sebetulnya sangat mudah sekali untuk Anda lakukan. Namun demikian tentu Anda membutuhkan beberapa panduan termasuk juga informasi seputar kode, Limit, cara dan biaya transfer. Semuanya akan coba kami ulas dengan lengkap dan detail dalam artikel ini. Anda bisa ikuti beberapa panduannya untuk melakukan proses transfer.

Syarat Transfer Ke Shopeepay dari Bank Neo

Pertama Anda harus memenuhi beberapa syarat ketentuan terlebih dahulu untuk bisa melakukan proses transfer tersebut. Apa saja Beberapa syarat ketentuan itu? Sama dengan transfer neo ke dana, simak sebagai berikut:

  • Memiliki rekening bank Neo
  • Memiliki saldo neo+
  • Menyiapkan nomor shopeepay

Setelah persyaratan tersebut anda lakukan dan penuhi, maka nanti prosesnya bisa lebih mudah untuk kemudian Anda jalankan. Anda bisa segera memulai proses transfer itu sendiri dengan mudah.

Kode Transfer Neo ke Shopeepay

Selanjutnya Anda juga harus bisa mengetahui tentang kode transfer yang harus anda gunakan untuk proses transaksi. Dalam hal ini ada harus bisa mengetahui terlebih dahulu kode transfer ke shopee Pay.

Ada cara mudah yang kemudian bisa anda lakukan untuk bisa mengetahuinya. Berikut adalah tutorial cara mengecek kode transfer melalui aplikasi shopeepay anda:

  1. Buka aplikasi shopee
  2. Pilih menu shopeepay
  3. Klik isi saldo
  4. Pilih Bank Mandiri dicek otomatis
  5. Muncul informasi kode virtual account
  6. Salin kode tersebut

Nah kode untuk Anda yang memang mau menggunakan Bank Mandiri dalam proses pengisiannya, itu adalah Dimana anda bisa menggunakan kode khusus. Kodenya adalah berikut:

893+ nomor handphone di shopee Pay

Anda sebetulnya tidak perlu dilakukan pengecekan di atas untuk transfer selanjutnya. Cukup gunakan kode tersebut di atas saja saat akan melakukan proses transfer pengisian saldo shopeepay.

Cara Tf Neo+ Ke Shopeepay

Selanjutnya kita masuk ke tahapan cara transfer dari Bank neo ke shopeepay. Proses dan tutorial serta caranya sebetulnya sangatlah mudah sekali. Anda hanya perlu ikuti beberapa panduan cara berikut:

  1. Buka aplikasi Neo
  2. Login pakai kode
  3. Pilih pembayaran virtual account (VA)
  4. Masukkan nomor shopeepay tadi
  5. Pilih Bank Mandiri
  6. Masukkan nominal transfer
  7. Konfirmasi transfer
  8. Masukkan PIN
  9. Selesai

Minimal Transfer dari Neo ke Shopeepay

Minimal transfer dari Bank Neo ke shopeepay itu sebetulnya memang sangatlah terjangkau atau minim. Minimum transfer nya adalah sekitar Rp10.000. Jadi pastikan anda melakukan transfer pengisian saldo shopeepay minimal 10.000.

Selain itu juga pastikan agar kemudian saldo yang ada di akun Neo Anda minimal lebih dari 10000. Hal itulah yang kemudian akan membuat proses transaksinya jadi lebih lancar dan mudah.

Biaya Transfer Neo Ke Shopeepay

Sementara itu untuk mengenai biaya yang harus anda bayarkan. Dalam hal ini ada dua biaya yang kemudian sebetulnya harus anda ketahui. Pertama biaya transfer dari Bank Neo dan kedua biaya potongan admin dari shopeepay itu sendiri.

Untuk biaya transfer dari Bank Neo ke shopeepay itu gratis tanpa dipungut biaya. Sementara ada potongan biaya admin yang dikenakan oleh pihak shopeepay yakni sebesar Rp500.

Jadi sekian informasi penting tentang tutorial cara transfer Bank neo ke shopeepay. Silakan anda praktekan beberapa panduan cara diatas.

Share

Belum ada Komentar untuk "Transfer Bank Neo Ke Shopeepay: Cara dan Biaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel