Punya 2 Rekening di Bank BCA, Apakah Boleh?

Punya 2 Rekening di Bank BCA, Apakah Boleh?

 

Punya 2 Rekening di Bank BCA

Banyak yang mungkin nah penasaran ingin tahu dan sering bertanya tentang apakah boleh memiliki 2 rekening dalam 1 bank bca. Pertanyaan ini jadi salah satu pertanyaan yang umrah sering ditanyakan baik itu oleh nasabah bank BCA ataupun juga yang baru saja mau mau buat rekening di Bank Central Asia tersebut.

Terkadang memang memiliki dua rekening bukan sebagai suatu hal yang ingin gaya-gayaan. Akan tetapi memang seringkali juga memiliki dua rekening itu didasarkan pada kebutuhan. Misalnya rekening yang pertama itu untuk kebutuhan pribadi, lalu kemudian rekening yang kedua itu untuk kebutuhan perusahaan. Keduanya akan mendapatkan 2 nomor rekening, tabungan dan juga tentunya ATM yang berbeda.

Kebijakan Bank BCA Tentang Kepemilikan 2 Rekening

Jika kita mengetahui apakah memang kita mau membuat dua buah rekening di salah satu bank, maka yang harus dilakukan adalah melihat kebijakannya terlebih dahulu. Demikian juga jika kita mau buat beberapa rekening di Bank BCA, sebaiknya memang kita baca dan ketahui syarat ketentuannya.

Salah satu cara terbaiknya sebetulnya adalah dengan datang langsung ke kantor cabang BCA. Ataupun juga kita bisa menghubungi layanan customer service yang tersedia di online. Silakan gunakan mana saja cara yang memang mungkin paling efektif untuk bisa digunakan.

Tapi Berdasarkan informasi yang didapat, sebetulnya sangat mungkin dan boleh kita membuat 2 buah rekening di Bank BCA tersebut. Beberapa di antaranya bahkan sudah mempraktekkan dan membuktikannya sendiri.

Syarat Buka 2 Rekening dalam 1 Bank Bca

Sementara itu sebelum kemudian kita membuka rekening, kita harus memenuhi syarat ketentuannya. Pada pembukaan rekening yang pertama, sebagaimana diketahui bahwa kita memang bisa memilih salah satu pilihan jenis tabungan yang tersedia.

Ada beberapa pilihan jenis tabungan yang ditawarkan oleh bank BCA, misalnya beberapa diantaranya adalah:

  • Tahapan BCA
  • Tahapan xpresi
  • Tahapan berjangka
  • Tahapan gold
  • Tabunganku BCA
  • Tabungan BCA dollar
  • Tabungan BCA laku
  • Tapres BCA
  • Simpanan pelajar
  • Tabungan deposito berjangka
  • Tabungan BCA prioritas

Beberapa pilihan jenis tabungan yang bisa dipilih memang bisa Kita sesuaikan sesuai dengan kebutuhan. Bahkan mungkin untuk tabungan yang pertama itu bisa berbeda dengan jenis tabungan yang kedua namun dengan setoran awal yang beda pastinya.

Layanan Terintegrasi Untuk 2 Rekening

Anda juga harus bisa mengetahui bahwa ada layanan terintegrasi yang ditawarkan untuk dua rekening atau tabungan yang dimiliki. Yang pelayanan yang dimaksud di antaranya adalah layanan internet banking atau Mobile Banking.

Meskipun anda memiliki beberapa pilihan tabungan atau rekening sekalipun, tapi sistem layanannya tetap hanya menggunakan satu internet banking atau Mobile Banking. Artinya dalam satu mobile banking, anda bisa mengatur beberapa rekening.

Jadi sebetulnya memang sangatlah efektif dan fleksibel untuk kita bisa memanfaatkan fitur layanan 2 rekening dalam 1 bank bca. Jika anda tertarik Segera hubungi atau kunjungi kantor BCA terdekat atau buka tabungan BCA online secara online.

Share

Belum ada Komentar untuk "Punya 2 Rekening di Bank BCA, Apakah Boleh?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel