Cara Bayar Mcdelivery Pakai Gopay + Cashback 50%

Cara Bayar Mcdelivery Pakai Gopay + Cashback 50%

 

Cara Bayar Mcdelivery Pakai Gopay

Mcdelivery jadi salah satu layanan cukup familiar saat ini. Ini adalah salah satu layanan antar makanan pizza yang mana pembayarannya bisa dilakukan dengan menggunakan ragam metode. Salah satu dari antaranya kita bisa gunakan cara bayar mcdelivery pakai gopay dengan mudah dan praktis.

Layanan McD memang terus berinovasi. Tidak hanya memberikan layanan untuk membeli makanan di tempat, tapi juga ada pilihan metode lain. Metode lain yang dimaksud misalnya adalah melalui layanan drive thrue McD dan yang terbaru adalah dengan layanan pemesanan online melalui website McDelivery.

Bagi kalian yang mungkin tidak memiliki waktu untuk pergi langsung ke McD terdekat baik itu makan di sana ataupun juga drive true, maka bisa memanfaatkan fitur layanan McDelivery. Pemesanan bisa dilakukan dengan mudah melalui situs website resmi.

Pembayaran McDelivery Bisa Pakai Go-Pay

Perlu diketahui bahwa pembayaran dari pemesanan McDelivery sekarang bisa dilakukan dengan mudah melalui beragam pilihan metode. Ada beberapa pilihan metode pembayaran yang bisa digunakan Salah satu diantaranya dompet digital.

Keberadaan dari dompet digital atau e-wallet adalah salah satu metode transaksi yang kekinian. Ada beragam pilihan juga yang kemudian bisa digunakan Salah satu diantaranya adalah dengan menggunakan dompet digital go-pay.

Tata Cara Bayar Mcdelivery Pakai Gopay

Jika kalian mau melakukan pembayaran pemesanan mcdelivery dengan menggunakan go-pay, maka sebaiknya ketahui beberapa panduan dan caranya. Dengan mengetahui itu, nanti setidaknya kalian tahu apa yang harus dilakukan.

Sebetulnya proses dan Tata cara bayar mcdelivery pakai gopay sendiri sangatlah mudah. Kalian hanya perlu melakukan beberapa hal berikut:

1. Pastikan sudah memiliki akun go-pay upgrade premium

Pertama pastikan Agar kalian sudah memiliki akun go-pay sudah di-upgrade versi premium. Hal itu supaya kemudian manti kalian sudah bisa menggunakannya untuk kebutuhan transaksi tanpa ada limit atau batasan.

2. Pastikan sudah mengisi saldo go-pay

Selanjutnya juga kalian harus bisa memastikan bahwa saldo go-pay kalian sudah mencukupi. Pastikan saldo tersebut mencukupi sesuai dengan jumlah pesanan yang kalian buat di mcdelivery tersebut.

3. Melakukan pemesanan melalui McD delivery

Nah selanjutnya yang perlu dilakukan adalah melakukan pemesanan di mcdelivery. Pemesanan ini tentu dilakukan melalui situs resmi McD dan di sana kalian bisa melakukan pemesanan untuk makanan dikirim.

4. Pilih metode pembayaran go-pay

Lalu selanjutnya kalian bisa memilih metode pembayaran menggunakan aplikasi go-pay. Pembayarannya Sendiri lebih mudah Memang nanti bisa dilakukan dengan cara scan QR Code Melalui aplikasi go-jek kalian sudah miliki.

5. Masukkan PIN dan tunggu pengiriman

Setelah itu kalian masukan pin go-pay untuk menyelesaikan proses pembayaran. Selanjutnya tinggal kemudian kalian tunggu makanan yang kalian pesan itu dikirim ke alamat kalian. Kalau mau drive-thru, tunggu beberapa saat sampai pesanan datang.

Promo Cashback Bayar McD Pakai Go-Pay

Nah jika kalian mau mendapatkan promo, disini ada beberapa pilihan cashback yang ditawarkan. Kalian bisa bebas untuk memilih promo penawaran cashback yang ditawarkan untuk pembayaran dengan go-pay.

Kalian bisa mendapatkan Promo McDonald's: Cashback 50%. Nah jika kemudian mau mendapatkan promo cashback itu, tentu harus mengetahui bagaimana tutorial dan panduannya serta syarat ketentuannya. Berikut diantaranya:

  • Melakukan pemesanan melalui mcdelivery.co.id.
  • Promo berupa cashback 50% dengan pembelian minimum Rp50.000
  • Berlaku satu kali dalam satu bulan
  • Berlaku hanya untuk satu pengguna

Jadi itulah beberapa panduan tutorial cara bayar mcdelivery pakai gopay sekalian juga bisa mendapatkan kesempatan cashback 50%. Lumayan kan?

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar Mcdelivery Pakai Gopay + Cashback 50%"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel