Cara Cek Kode Referral Akulaku Kurang dari 1 Menit

Cara Cek Kode Referral Akulaku Kurang dari 1 Menit

 

Cara Cek Kode Referral Akulaku

Aplikasi akulaku ternyata memiliki program referral. Program tersebut memungkinkan kita untuk bisa mendapatkan uang dari mereferensikan orang untuk gabung. Hadis ini penting untuk kita ketahui tentang tutorial cara cek kode referral akulaku tersebut. Cara mengetahuinya sangat mudah sekali Melalui aplikasi yang sudah anda download dan install di smartphone.

Terutama bagi Anda yang memang sudah memiliki akun akulaku, tentu harus bisa memanfaatkan ini sebagai peluang. Hal ini bisa Kemudian Anda manfaatkan sebaik mungkin supaya kemudian anda bisa membagikannya dan mengajak teman dengan kode tersebut.

Apa Itu Kode Referral Akulaku?

Kode referral akulaku merupakan salah satu kode unik yang terdiri dari 6 digit dimiliki oleh setiap akun. Artinya Setiap akun memiliki kode unik yang berbeda antara satu dengan yang lainnya termasuk kode referral neo. Kode tersebut biasanya mengkombinasikan antara huruf dan angka.

Cara Cek Kode Referral Akulaku dengan Mudah

Para pengguna aplikasi akulaku, kalian bisa coba untuk ketahui kode referral akulaku yang anda miliki. Namun bagi para pemula Mungkin banyak yang belum tahu tutorial dan panduannya. Mari simak tutorial dan cara cek kode referral akulaku tersebut sebagai berikut:

1. Buka aplikasi akulaku

Pertama pastikan anda membuka terlebih dahulu aplikasi yang sudah anda download dan install. Bahkan sangat penting juga untuk anda lakukan registrasi akun terlebih dahulu.

2. Masuk ke menu personal

Lalu selanjutnya yang kedua Anda masuk ke menu personal. Menu tersebut ada di bagian pojok kanan bawah yang bisa Kemudian Anda klik.

3. Klik banner "ajak teman"

Setelah itu akan ada banner di bagian atas yang kemudian harus anda klik. Banner tersebut bertuliskan ajak teman Dimana anda bisa Coba klik tombol atau tab banner tersebut.

4. Langsung muncul info kode referal anda

Lah itu kemudian Anda akan melihat kode referal Anda pada bagian menu tersebut. Disana ada kode unik yang kemudian bisa anda salin dan bagikan.

5. Pilih menu bagikan

Selanjutnya Anda diharuskan untuk memilih menu bagikan yang memang tersedia lalu kemudian nah kemudian Anda bisa coba bagikan. Anda bisa bagikan melalui beragam cara melalui medsos atau Salin saja kodenya dan dibagikan secara manual.

Sangat mudah sekali bukan? Semoga tutorial dan panduan cara cek kode referral akulaku tersebut bisa membantu anda untuk mengetahuinya. Selanjutnya Anda bisa bagikan dan undang teman lebih banyak untuk bisa dapat hadiah bonus.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Kode Referral Akulaku Kurang dari 1 Menit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel