Swagbucks, Mobileworks dan Clickworker Penipu, Waspada!

Swagbucks, Mobileworks dan Clickworker Penipu, Waspada!

 

Swagbucks, Mobileworks dan Clickworker Penipuan

Baru-baru booming aplikasi penghasil uang yang memungkinkan pengguna mendapat dollar uang besar dalam waktu yang cepat. Kemudian banyak yang bertanya apakah swagbucks penipu? Perlu Anda ketahui bahwa aplikasi tersebut beberapa diantaranya swagbucks, mobileworks dan clickworker ternyata adalah penipu.

Jika kemudian Anda bertanya apakah aplikasi Swagbucks, Mobileworks dan Clickworker ini resmi, legal dan bukan penipuan? Jawabannya tidak. APK ini memang jadi pilihan yang memang tidak legal dan tidak resmi bahkan cenderung memiliki unsur penipuan.

Aplikasi tersebut memungkinkan para pengguna untuk bisa mendapatkan uang yang cukup besar. Dari registrasi akun saja misalnya, para pengguna bisa mendapatkan 25 Dolar pada saat awal registrasi atau mendaftar akun. Kemudian juga dari satu undang teman, hadiahnya cukup besar mencapai $10.

Selain itu juga banyak tugas lain yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan hadiah dalam bentuk dolar misalnya dan survei, coba aplikasi dan lainnya. Banyak diantara pengguna yang sudah dapat ratusan dollar bahkan admin sendiri sudah dapat 2000 Dolar.

Fakta Penipuan Swagbucks, Mobileworks Dan Clickworker

Nah di sini kemudian kita perlu bahas di mana sebetulnya letak penipuan dari aplikasi swagbucks, mobileworks dan clickworker serta lainnya itu. Ada beberapa hal yang kemudian bisa kita lihat dan simpulkan bahwa ini adalah aplikasi penipuan.

Beberapa ahli dalam bidang dunia internet juga menyatakan bahwa ini adalah aplikasi penipu. Jadi sebaiknya memang bagi yang masih menjalankannya, berhenti saja karena tidak mungkin bisa melakukan pencairan.

Berdasarkan beberapa riset yang dilakukan, setidaknya berikut adalah beberapa fakta penipuannya:

1. Tampilan website dan menu yang sama

Perlu diketahui bahwa tampilan website dan Menu yang digunakan pada aplikasi tersebut sama semuanya. Kalau memang bukan penipuan tidak mungkin mereka melakukan penggunaan website atau tampilan yang sama antara satu dengan lainnya.

2. Menggunakan ekstensi domain xyz

Kemudian juga hal penting harus diketahui selanjutnya adalah bahwa ekstensi domain yang digunakan adalah xyz. Dalam ekstensi domain, ini adalah nama domain yang sangat murah bahkan bisa didapat dengan gratisan. Beberapa di antara mereka Misalnya menggunakan clickworkers xyz, swagbucks xyz dan lainnya.

3. Tidak ada notifikasi email

Setelah kita melakukan registrasi, itu tidak ada notifikasi ke email. Misalnya untuk klik link aktivasi akun dan lain sebagainya. Jadi sepertinya ini mencurigakan sekali karena biasanya aplikasi atau website biasa harus aktivasi ke email.

4. Tidak bisa logout

Kemudian juga kerancuan selanjutnya adalah aplikasi ini tidak ada tombol logout. Silakan anda cari di beberapa pilihan aplikasi tersebut pastinya Anda tidak akan menemukan tombol keluar atau logout. Yang tersedia hanya tombol login. Anda harus clear cache untuk bisa logo.

5. Bonus tidak masuk akal

Besaran yang ditawarkan untuk bonus di aplikasi ini sepertinya tidak masuk akal. Sangat jarang sekali aplikasi yang berani memberikan besaran bonus terbesar itu untuk para member atau pun juga undang teman.

Jadi sebaiknya memang kalian coba waspada dengan aplikasi yang satu ini jangan sampai terjebak. Hindari saja dan jangan gunakan aplikasi tersebut karena tentu ini adalah salah satu aplikasi penipuan baik itu swagbucks, mobileworks dan clickworker dan lainnya.

 

Share

Belum ada Komentar untuk "Swagbucks, Mobileworks dan Clickworker Penipu, Waspada!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel