5 Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google, Wajib Dicoba!

5 Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google, Wajib Dicoba!

 

Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google

Mencari uang di internet bisa dilakukan dengan mudah. Banyak sekali platform yang kita bisa mendapatkan uang. Salah satu yang paling terbukti adalah faktor yang disajikan oleh pihak Google. Nah kali ini kita bahas tentang beberapa pilihan rekomendasi aplikasi penghasil dollar milik google yang wajib dicoba.

Google sendiri merupakan salah satu perusahaan besar dalam dunia Internet. Ada banyak pilihan platform yang dimiliki oleh Google ini dimana setiap memiliki banyak bidang. Dalam setiap platform, kita sebagai pengguna internet tidak hanya bisa berperan sebagai pengguna tapi juga bisa berperan sebagai creator.

Tentunya dalam hal ini untuk bisa mendapatkan uang, kita harus main dalam posisi creator. Artinya kita tidak hanya bermain berperan sebagai penikmat saja, tapi juga sebagai pencipta beberapa karya yang kemudian dipublikasi dalam platform Google tersebut.

Daftar Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google

Saat ini, setidaknya memang ada beberapa pilihan aplikasi penghasil dollar milik google. Bahkan pencairannya sendiri tidak harus selalu menggunakan rekening dollar, tapi juga nanti dikonversi bisa ditransfer ke dalam rupiah.

Pasalnya memang di Indonesia sudah banyak ada perwakilan Google. Dengan begitu proses Transaksi dan pembayaran nantinya bisa dilakukan dengan menggunakan Rupiah ke rekening bank yang ada di kita. Dulunya Memang agak sulit karena pembayaran biasanya harus melalui Western Union atau Pos.

1. YouTube

Platform YouTube bisa menjadi salah satu yang kemudian bisa dikatakan paling besar bisa menghasilkan uang. Apalagi memang cukup trendi banyak negara terutama juga di Indonesia tentang profesi youtuber yang banyak di antaranya kaya raya.

Membuat konten di YouTube lalu kemudian memiliki banyak ke subscriber atau follower, itu adalah modal utama yang memungkinkan para content Creator YouTube mendapatkan uang. Uang yang bisa didapat bisa dari program monetisasi AdSense.

2. Blogger

Jika anda mungkin masih malu untuk membuat video konten, anda masih memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan uang dari platform blog. Dalam hal ini anda diharuskan untuk menulis blog dalam platform seperti yang disajikan oleh pihak Google yakni blogger.

Menulis blog gak juga memungkinkan para konten kreator yang mendapatkan uang. Salah satu sumber penghasilannya bisa berasal dari apa yang disebut dengan Google Adsense juga. Akan tetapi bentuk ini dalam bentuk konten tulisan artikel.

3. Admob

Pihak Google juga memiliki platform admob. Platform ini adalah khusus disediakan untuk para kreator yang memang handal atau Mahir dalam pembuatan aplikasi. Plafon minimalis inginkan para pengguna untuk menjadi developer beberapa pilihan aplikasi tertentu.

Ketika kita membuat aplikasi kalau kemudian banyak orang yang menggunakan aplikasi tersebut, maka kita juga bisa ber patnership dengan pihak Google AdSense. Nanti pada aplikasi yang kita buat itu dipasang iklan dan berhak untuk mendapatkan uang dari setiap pengguna ataupun viewers.

4. Google bug center

Platform selanjutnya yang kemudian juga tersedia adalah Google bug Hunter. Platform yang satu ini khusus untuk anda para programmer ataupun yang memiliki skill dalam dunia hacking. Cara kerjanya adalah Bagaimana anda bisa menemukan titik kelemahan yang dimiliki oleh Google.

Jika misalkan Anda bisa menemukan beberapa titik kelemahan untuk beberapa aplikasi atau platform yang dimiliki oleh Google, maka anda berhak untuk bisa mendapatkan reward. Reward yang diberikan oleh pihak Google sendiri sangatlah besar.

5. Google Play Store

Dalam Google Play Store, kita juga bisa menemukan banyak sekali pilihan aplikasi yang memungkinkan kita bisa mendapatkan uang. Salah satu diantaranya memanfaatkan beberapa pilihan aplikasi penghasil uang yang tersedia.

Dari beberapa pilihan APK penghasil uang itu maka kita sebetulnya bisa mengerjakan beberapa tugas yang di harus. Misalnya mengundang teman, setiap mengundang teman berhak untuk bisa mendapatkan hadiah yang cukup besar juga untuk beberapa aplikasi tertentu,

Selain beberapa pilihan aplikasi diatas, beberapa pilihan aplikasi atau platform Google lainnya juga banyak yang memungkinkan kita untuk bisa mendapatkan uang. Pada intinya bisa diharuskan untuk kita melihat jeli beberapa peluang yang diberikan pada beberapa platform tersebut. Jadi silakan coba beberapa pilihan aplikasi penghasil dollar milik google terlebih dahulu deh.

Share

Belum ada Komentar untuk "5 Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google, Wajib Dicoba!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel