Cara Cek Tagihan PDAM Tabalong via APK dan Web

Cara Cek Tagihan PDAM Tabalong via APK dan Web

 

Cara Cek Tagihan PDAM Tabalong

Bagi Anda yang saat ini tinggal di wilayah kota Tanjung kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan dan mau mengecek tagihan PDAM, sebaiknya ketahui beberapa hal. Pilihan cara yang bisa dilakukan untuk Anda bisa mengecek tagihan PDAM tersebut.

Di era pandemi, pihak PDAM Tabalong merekomendasikan supaya masyarakat melakukan pembayaran secara online. Pembayarannya sendiri tentu bisa dilakukan dengan menggunakan beragam pilihan metode dan juga cara yang bisa dilakukan.

Dua Pilihan Cara Cek Tagihan PDAM Tabalong

Ada setidaknya dua pilihan cara yang bisa digunakan untuk anda bisa cek tagihan pdam tabalong sama dengan cek tagihan kartu kredit. Kedua pilihan cara tersebut adalah sebagaimana disebutkan berikut ini:

1. Cek lewat aplikasi Mobile PDAM Tabalong

Pihak PDAM Tabalong sudah menyiapkan aplikasi mobile yang bisa anda unduh melalui google Play Store. Aplikasi tersebut bernama Mobile PDAM Tabalong, tinggal cari saja di Google Play Store pada Kolom pencarian.

Setelah itu kemudian unduh dan instal aplikasinya. Selanjutnya anda bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk beberapa kebutuhan karena memang ada beragam pilihan fitur yang disajikan diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Cek info tagihan
  • Permohonan sambungan baru
  • Baca meter mandiri
  • Lacak proses permohonan baru
  • Info Gangguan air
  • Pengaduan keluhan

Cara penggunaannya tinggal manfaatkan saja beberapa pilihan fitur menu yang ada di aplikasi itu. Lalu kemudian Anda bisa gunakan dan lakukan sesuai dengan kebutuhan.

2. Cek Melalui aplikasi pihak ketiga

Selanjutnya Anda juga bisa melakukan pengecekan Melalui aplikasi pihak ketiga. Ada beberapa pilihan aplikasi yang memang berfungsi untuk melakukan beberapa pengecekan tagihan termasuk juga tagihan PDAM.

Salah satu diantaranya misalkan Anda bisa menggunakan situs kiosbank ataupun juga cektagihan.my.id. Dalam beberapa aplikasi tersebut tersedia beberapa fitur untuk kita mengecek pada ayam di banyak daerah termasuk juga bagi Anda yang tinggal di Tabalong. Bagaimana cara mengeceknya?

  1. Buka situs tersebut di browser
  2. Pilih tagihan PDAM
  3. Pilih cabang PDAM Tabalong
  4. Masukkan nomor ID pelanggan
  5. Klik enter atau tombol search

Setelah itu kemudian akan muncul informasi tagihan PDAM Tabalong sesuai dengan nomor pelanggan yang Anda masukkan. Selanjutnya Kemudian Anda bisa mengetahui apakah memang sudah dibayar atau belum. Pembayaran bisa dilakukan melalui beberapa pilihan metode.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Tagihan PDAM Tabalong via APK dan Web"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel