Cara Bayar Tagihan Shopee Paylater Lebih Awal

Cara Bayar Tagihan Shopee Paylater Lebih Awal

 

Cara Bayar Tagihan Shopee Paylater Lebih Awal

Sebagian diantaranya mungkin berpikir bahwa membayar tagihan shopee paylater hanya dilakukan setiap bulan saja. Padahal sebetulnya ada cara bayar tagihan shopee paylater lebih awal agar untuk bulan depan tidak perlu membayar.

Cara ini mungkin sebagian orang sudah mengetahuinya. Akan tetapi sebagian di antara lain apalagi mungkin para pengguna paylater shopee pemula, mereka banyak yang belum paham tentang hal tersebut.

Maka dari itu kita disini akan coba ulas dan simak tentang beberapa panduan dan tutorial mudah yang bisa dilakukan untuk Anda bisa membayar shopee paylater sebelum periode tagihan.

Panduan Cara Bayar Tagihan Shopee Paylater Lebih Awal

Tata cara bayar tagihan shopee paylater lebih awal sebetulnya tidaklah rumit dan bahkan bisa dilakukan saat mudah. Siapapun sangat mungkin bisa melakukan ini terutama para pengguna pemula.

Apa saja dan bagaimana saja tutorialnya? Simak saja sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi shopee
  2. Pilih menu shopee paylater
  3. Pilih menu Total tagihan bulan ini
  4. Klik bayar sekarang
  5. Lihat jumlah yang harus dibayar
  6. Klik tagihan bulan depan
  7. Pilih menu klik bayar lebih dulu

Sangat mudah sekali bukan? Ya prosesnya memang sangat mudah sekali bahwa pihak ke shopee menyajikan fitur pembayaran lebih dulu atau lebih awal. Jadi kalau anda misalnya punya uang lebih, anda bisa bayar untuk 2 bulan ke depan.

Syarat Ketentuan

Sebelum anda melakukan proses bayar tagihan shopee paylater lebih awal, penting untuk diketahui saat ketentuan. Hal ini untuk bisa memastikan bahwa anda melakukan pembayaran sesuai dengan ketentuan yang dibuat oleh pihak shopee.

Disini pihak shopee memang hanya menyajikan untuk satu bulan kedepan pembayaran lebih awal. Akan tetapi jika anda mau melunasinya secara langsung semuanya, itu tidak tersedia fiturnya.

Jadi jelas bahwa dalam hal ini anda hanya bisa menerapkan tutorial cara bayar tagihan shopee paylater lebih awal untuk membayar 1 bulan kedepan saja. Artinya untuk 2 sampai habis masa tagihan, itu tentu harus menyesuaikan dengan syarat kebijakan yang dibuat oleh pihak shopee.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar Tagihan Shopee Paylater Lebih Awal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel