BMoney: Investasi Lewat Jemari Cuan Jadi Gampang

BMoney: Investasi Lewat Jemari Cuan Jadi Gampang

 

BMoney

Bukalapak melalui anak usahanya meluncurkan produk aplikasi berbasis investasi bernama BMoney. Aplikasi ini memungkinkan para pengguna untuk bisa melakukan investasi lewat jemari atau smartphone mudah dan praktis.

Aplikasi yang satu ini juga merupakan salah satu APK yang terdaftar di bawah naungan Otoritas Jasa Keuangan. Jadi bagi anda yang mau berinvestasi, review ini adalah salah satu pilihan yang yang tepat karena anda bisa invest mulai dari Rp1.000.

Apa itu BMoney?

BMoney merupakan salah satu aplikasi yang dimiliki oleh anak usaha Bukalapak bernama PT Buka Investasi Bersama. Aplikasi yang satu ini juga di bawah naungan kerjasama antara Bukalapak dan Ashmore.

Aplikasi ini merupakan salah satu upaya untuk membantu investor dalam mengelola portofolio dengan cara nyaman dan aman. Para pengguna bisa melakukan investasi pada beberapa pilihan produk sesuai dengan profil risiko.

Keuntungan Investasi di BMoney

Berinvestasi di BMoney bisa memberikan banyak sekali kelebihan dan keuntungan. Para pengguna atau investor ditawarkan beragam kemudahan untuk bisa melakukan proses investasi pada beberapa pilihan portofolio bukaReksa.

Selain itu. Beragam keuntungan lain yang ditawarkan misalnya sebagai berikut:

1. Investasi mulai dari Rp1.000

Jika beberapa aplikasi investasi lain mengharuskan kita untuk berinvestasi mulai dari Rp50.000 paling kecil seperti di raiz invest dan nanovest, justru Ternyata ada yang paling kecil lagi. Di sini Anda bisa melakukan investasi dengan modal minimum Rp1.000.

2. Terdaftar di OJK

Keuntungan lainnya adalah bahwa aplikasi yang satu ini memang berada di bawah naungan perusahaan resmi dan juga sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Jadi dipastikan tentu terjamin dari segi keamanannya.

3. Dana dikelola bank resmi

Dana yang masuk ke aplikasi ini Tentunya juga dikelola oleh bank resmi. Adapun bank yang mengelola nya adalah Bank Kustodian sebagai salah satu partner dari aplikasi tersebut.

4. Banyak pilihan produk tersedia

Produk investasi yang disajikan juga sangat banyak sekali. Dengan demikian para pengguna bisa bebas untuk memilih produk apa saja mulai dari Reksadana pasar uang, reksadana campuran, reksadana saham dan lain sebagainya.

Cara Daftar Aplikasi BMoney

Buat Anda yang memang tertarik untuk mendaftar aplikasi ini maka tentu sangat mudah sekali dilakukan. Berikut adalah tutorial panduan cara download dan daftarnya:

  1. Siapkan smartphone Android atau iPhone
  2. Kunjungi Google Play atau Apple Store
  3. Cari aplikasi BMoney
  4. Klik install di bagian teratas
  5. Tunggu proses install selesai
  6. Buka aplikasi
  7. Mulai daftar
  8. Masukkan data-data penting yang diminta
  9. Selesaikan proses

Jika anda sudah menyelesaikan proses daftar di aplikasi BMoney, maka selanjutnya Anda bisa segera menggunakannya. Anda bisa segera membuka Reksadana di aplikasi tersebut untuk berinvestasi mendapatkan Juan jadi gampang.

Share

Belum ada Komentar untuk "BMoney: Investasi Lewat Jemari Cuan Jadi Gampang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel