Extra Kuota TikTok Tri: Apa, Manfaat dan Cara Dapat

Extra Kuota TikTok Tri: Apa, Manfaat dan Cara Dapat

 

Extra Kuota TikTok Tri

Pada pembahasan sebelumnya, admin telah membahas mengenai kuota TikTok Indosat gratis, maka kali ini admin akan membahas mengenai extra kuota TikTok Tri gratis.

Tentunya anda pasti sudah tidak asing lagi dengan provider Tri. Salah satu provider terbesar ini sudah ada hamper 15 tahun di Indonesia.

Kehadiran Tri sendiri merupakan sebuah angina segar bagi para pengguna telepon seluler, yang mana Tri terkenal dengan penawaran harga kuota internet yang murah, gratis nelpon hingga gratis internetan.

Apa Itu Extra Kuota TikTok Tri Gratis?

Seperti yang telah di umumkan di media sebelumnya, provider Tri telah melakukan merger dengan provider Indosat Ooredoo yang melahirkan nama perusahaan baru yakni Indosat Ooredoo Hutschison.

Dengan adanya merger pada kedua perusahaan tersebut, baik Tri maupun Indosat, keduanya memberikan promo Extra Kuota gratis 3 TikTok secara gratis sebesar 10GB khusus bagi para pelanggannya.

Cara Dapat Extra Kuota TikTok dari Tri

Bagi anda pengguna setia Tri yang tertarik untuk mendapatkan kuota TikTok Tri gratis ini, maka berikut adalah tutorial cara untuk mendapatkannya.

  • Download aplikasi Bima+ pada Play Store atau App Store
  • Buka aplikasi Bima+
  • Pilih menu Data lalu Cek Detail
  • Jika terdapat kuota TikTok maka anda telah mendapat kuota gratis TikTok dari Tri
  • Anda dapat menggukanan kuota TikTok gratis ini pada kartu Tri anda

Ketika anda mendapat kuota TikTok gratis dari Tri, maka kuota yang diambil pada saat anda mengakses aplikasi TikTok adalah extra kuota TikTok tersebut. Baru setelah extra kuota TikTok telah habis, maka data yang dibebankan adalah pada paket internet utama yang anda miliki.

Jadi tunggu apa lagi, segera coba extra kuota TikTok sekarang sebelum masa promo berakhir. Dengan adanya extra kuota ini maka tentu akan dapat menghemat pemakaian kuota utama anda dalam mengakses aplikasi TikTok. Menarik bukan? Coba sekarang langsung melalui kartu Tri anda.

Demikian informasi tentang extra kuota TikTok Tri yang gratis bagi para pengguna kartu Tri. Semoga dengan artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda.

Share

Belum ada Komentar untuk "Extra Kuota TikTok Tri: Apa, Manfaat dan Cara Dapat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel