Cara Beli Obat di Halodoc Delivery Langsung ke Rumah

Cara Beli Obat di Halodoc Delivery Langsung ke Rumah

 

Cara Beli Obat di Halodoc

Halodoc adalah salah satu aplikasi kesehatan yang tidak hanya menyajikan konsultasi bersama dokter, tapi juga melayani pembelian obat. Nah kali ini kita bahas tentang tutorial dan cara beli obat di halodoc dengan mudah.

Pembelian obat di halodoc ternyata bisa dilakukan dengan sangat mudah tanpa harus keluar rumah. Obat yang kita bayar bisa langsung dikirim tanpa harus kita pergi ke Apotek untuk bisa mendapatkannya.

Proses pembayarannya sendiri bisa dilakukan dengan mudah menggunakan beberapa metode. Salah satu di antara yang paling banyak digunakan misalnya adalah pembayaran melalui metode go-pay.

Tutorial dan Cara Beli Obat di Halodoc

Buat ada mungkin yang belum paham dan belum mengetahui tentang tutorial cara beli obat di halodoc, disini kita akan ulas. Tentu ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan untuk bisa melakukan pembelian tersebut.

Proses dan cara pembeliannya bisa dilakukan melalui aplikasi halodoc. Jadi prosesnya nanti lebih mudah dan lebih praktis serta lebih cepat juga pastinya untuk bisa anda lakukan secara online dari rumah Ataupun mungkin dari mana saja.

  1. Pastikan anda sudah download dan instal APK
  2. Pastikan juga Anda sudah daftar aplikasi halodoc
  3. Buka aplikasi halodoc
  4. Pilih menu beli obat
  5. Setting lokasi anda
  6. Cari nama obat yang ingin dibeli
  7. Klik tambah keranjang beberapa obat yang mau dibeli
  8. Tunggu beberapa saat aplikasi akan mencari lokasi Apotek terdekat
  9. Lakukan check out
  10. Pilih metode pembayaran
  11. Pilih metode pengiriman go-send
  12. Lakukan bayar dan pesan

Setelah itu kemudian menunggu obat yang anda pesan diteruskan ke driver go-jek. Nanti Selanjutnya pihak driver go-jek yang akan mengirimkan obat yang anda pesan tersebut ke lokasi rumah Anda.

Jadi bagaimana sangat mudah sekali bukan? Ya saat ini memang solusi untuk membeli obat bisa menggunakan beberapa pilihan metode dan cara. Aplikasi halodoc adalah salah satu yang kemudian bisa anda gunakan. Di atas adalah tutorial dan panduan cara beli obat di halodoc yang bisa Anda coba ikuti. Semoga penjelasannya bisa membantu.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Beli Obat di Halodoc Delivery Langsung ke Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel