Cara Bayar Paylater di Livin Mandiri Terbaru, Mudah Lho!

Cara Bayar Paylater di Livin Mandiri Terbaru, Mudah Lho!

 

Cara Bayar Paylater di Livin Mandiri Terbaru

Buat kalian yang banyak berlangganan paylater apapun itu misalnya shopeepaylater dan lain sebagainya, sekarang bisa melakukan pembayaran menggunakan metode apa saja. Salah satunya misalnya kalian bisa menggunakan metode cara bayar paylater di livin mandiri terbaru.

Livin Mandiri sendiri merupakan salah satu aplikasi Mobile Banking yang dimiliki oleh Bank Mandiri. Aplikasi yang satu ini berguna untuk beragam kebutuhan transaksi keuangan termasuk juga bayar tagihan paylater.

Tutorial Cara Bayar Paylater di Livin Mandiri Terbaru

Buat kalian yang mau membayar cicilan paylater dengan menggunakan aplikasi Mandiri livin, sebaiknya mengetahui tutorial dan paduannya. Ada berapa tutorial panduan mudah yang bisa diikuti.

Bagi para pemula, mungkin banyak yang belum mengetahui panduannya. Berikut langsung saja simak tutorial dan panduan yang dimaksud:

1. Buka aplikasi livin mandiri

Pertama pastikan kalian membuka aplikasi yang sudah kalian download dan install kemudian jika sudah terdaftar akunnya. Jika belum, silakan lakukan pendaftaran akun mobile livin mandiri tersebut.

2. Lakukan login

Selanjutnya kalian diharuskan untuk melakukan login terlebih dahulu. Proses login sendiri bisa dilakukan dengan cara mengisi username sekaligus juga password. Setelah itu tinggal klik login.

3. Pilih menu bayar

Selanjutnya pada aplikasi beranda ada beberapa pilihan menu yang tersedia dan silakan kalian pilih menu bayar. Pada menu itulah nanti akan dilakukan beragam proses transaksi pembayaran.

4. Pilih menu pembayaran baru > multipayment

Selanjutnya yang harus dilakukan adalah Anda harus masuk ke menu pembayaran baru. Kemudian pada menu pembayaran baru tersebut ada menu lainnya yang kemudian harus diklik yakni multipayment.

5. Pilih sumber rekening

Jika kalian memiliki 2 rekening dalam 1 aplikasi mobile, maka silakan salah satu pilih. Demikian juga jika memiliki satu rekening, maka pilihan yang tersedia memang hanya ada satu pilihan sumber kan.

5. Pilih penyedia jasa

Selanjutnya kalian bisa memilih penyedia jasa. Nah disini kalian bisa pilih untuk menggunakan penyedia jasa yang akan dipilih. Ada beragam pilihan penyedia jasa untuk payletter misalnya ada Traveloka, shopeepaylater, dana paylater, go-jek paylater dan lain sebagainya. Silakan pilih salah satunya.

6. Masukkan nomor virtual akun

Selanjutnya pada kode bayar, kalian bisa memilih nomor virtual account. Masukkan saja nomor virtual akun tagihan dari akun shopee ataupun lainnya yang ingin anda bayar.

7. Lakukan pembayaran

Kemudian pada proses melakukan pembayaran, anda diharuskan untuk memilih lanjut lalu pilih bayar. Selanjutnya kalian diharuskan untuk memasukkan mpin. Jika sudah, maka proses pembayaran selesai.

Jadi begitulah tutorial dan panduan mudah tentang cara bayar paylater di livin mandiri terbaru. Siapa saja bisa melakukannya termasuk juga para pengguna pemula dan prosesnya tentu sangat mudah untuk dilakukan.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar Paylater di Livin Mandiri Terbaru, Mudah Lho!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel