Cara Cek Nomor By.U Masih Aktif Atau Tidak

Cara Cek Nomor By.U Masih Aktif Atau Tidak
Cara Cek Nomor By.U Masih Aktif Atau Tidak

By.u adalah salah satu operator pulsa dan kuota internet yang masih dibilang baru di Indonesia. Namun meski demikian para penggunanya sangat banyak sekali saat ini. Hal itu mungkin karena banyak keuntungan yang ditawarkan.

Bagi para pengguna baru aplikasi by.u mungkin banyak yang belum paham juga tentang beberapa hal. Salah satu diantaranya adalah tentang bagaimana cara cek nomor by.u masih aktif atau tidak.

Nah dalam artikel ini kita akan bahas dan tunggulah serta berikan informasi buat kalian yang baru dan belum berpengalaman untuk mengetahui bagaimana cara mengeceknya.

Tutorial Cara Cek Nomor By.U Masih Aktif atau Tidak

Bagi yang belum mengetahui bagaimana cara cek nomor by.u masih aktif atau tidak, di sini kita akan Jelaskan tutorial dan panduan serta tahapannya sehingga anda bisa mengerti.

Proses pengecekan sendiri tidak beda jauh dengan Ketika anda menggunakan operator pulsa lain. Jadi tidak perlu sulit sebetulnya untuk bisa mengeceknya sendiri. Langsung saja simak di sini:

1. Cek Nomor By.U Via Menu Dial

Pertama kalian bisa melakukan pengecekan melalui menu dial atau panggilan. Adapun tutorial dan paduannya tentu sangat mudah sekali yakni cukup dengan mengikuti tutorial berikut:

  1. Buka handphone anda
  2. Pilih menu panggilan / dial
  3. Silakan ketik *808#
  4. Lalu tekan Panggil
  5. Muncul pesan dan nomor handphone anda

2. Cek Nomor By.U Via Aplikasi Mobile

Selanjutnya Kalian juga bisa menggunakan cara yang kedua yakni mengecek Melalui aplikasi mobile. Oleh karenanya untuk ini kalian diharuskan untuk mendownload dan menginstal lebih dahulu aplikasinya. Lah itu ikuti berikut ini:

  1. Buka aplikasi by u
  2. Lihat nomor pada menu utama

Setidaknya itulah pilihan muda yang kalian bisa Coba lakukan untuk mengecek nomor handphone tersebut. Jika memang sudah mengecek, makan nanti bisa mengetahui apakah memang nomor Kalian sedang aktif atau tidak.

Akan juga dengan menggunakan cara cek nomor by.u masih aktif atau tidak, tersebut ada informasi tentang nomor yang anda miliki beserta masa aktifnya. Dengan cara begitu, kalian bisa melihat Apakah memang sudah saatnya untuk mengisi atau beli pulsa atau belum.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Nomor By.U Masih Aktif Atau Tidak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel