Cara Isi Shopeepay Lewat Livin Mandiri Beserta Kode

Cara Isi Shopeepay Lewat Livin Mandiri Beserta Kode

 

Cara Isi Shopeepay Lewat Livin Mandiri

Pengisian saldo shopeepay bisa dilakukan dengan menggunakan beragam pilihan metode. Salah satu yang paling mudah adalah dengan menggunakan Mobile Banking. Anda bisa melakukan pengisian dari banyak pilihan online Banking salah satu diantaranya Mandiri online. Nah disini kita bahas tentang tutorial cara isi shopeepay lewat livin mandiri dengan mudah.

Top up saldo Shopeepay lewat m-banking mandiri ini sebetulnya sangat mudah sekali untuk dilakukan. Ada beberapa tutorial dan panduan mudah tentang cara pembayaran Multi Payment Mandiri terbaru tersebut dengan simple.

Bagi para pengguna aplikasi mobile banking livin mandiri, tentu bisa segera menggunakannya. Bagi para pengguna baru, mungkin banyak yang belum mengetahui bagaimana cara pengisian saldo dompet digital seperti shopeepay tersebut.

Panduan Cara Isi Shopeepay Lewat Livin Mandiri

Panduan mudah yang bisa dilewati dan dilalui tentang tutorial cara isi shopeepay lewat livin mandiri akan dijelaskan di sini. Para pengguna hanya perlu menyiapkan perangkat smartphone yang sudah mendownload dan menginstal dan memiliki akun livin Mandiri.

Kemudian juga selanjutnya siapkan terlebih dahulu nomor handphone shopeepay akan diisi. Setelah itu, barulah kemudian Anda bisa segera memulai proses top atau pengisian saldo. Berikut tutorialnya:

  1. Buka aplikasi Livin Mandiri
  2. Pilih menu top up
  3. Pilih menu e-wallet
  4. Pilih shopeepay
  5. Masukkan kode virtual account
  6. Pilih menu lanjutkan
  7. Masukkan nominal
  8. Pilih lanjutkan
  9. Klik top up
  10. Masukkan mPIN

Kode Transfer Isi Shopeepay Via Livin Mandiri

Kode virtual account yang bisa diisi sebetulnya sangat mudah. Ada format khusus kode sekaligus juga nomor handphone shopeepay yang kemudian bisa Anda masukkan dalam kolom walet. Adapun kodenya adalah sebagai berikut:

Kode 893 + nomor ponsel ShopeePay

Jadi silakan kalian masukkan kode tersebut beserta nomor ponsel yang didaftarkan ke shopeepay untuk melakukan proses pengisian saldo atau top up.

Minimum Topup Shopeepay Via Livin Mandiri

Perlu diketahui juga bahwa ada minimum transfer atau top up yang harus dipenuhi dan juga diketahui. Adapun minimumnya adalah sebesar Rp10.000. Jadi pastikan Abang Uni batas minimum sebelum melakukan proses pengisian top up saldo shopeepay tersebut.

Jadi itulah tutorial dan panduan menggoda mengendarai penjelasan bagaimana cara isi shopeepay lewat livin mandiri. Semoga beberapa penjelasannya bisa membantu Anda yang saat ini makin kesulitan.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Isi Shopeepay Lewat Livin Mandiri Beserta Kode"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel