Cara Bayar Netflix Pakai ShopeePay Harga Termurah

Cara Bayar Netflix Pakai ShopeePay Harga Termurah
Cara Bayar Netflix Pakai Shopeepay

Buat kalian yang suka nonton film pakai netflix, sekarang ada banyak cara untuk bisa mendapatkan Akun tersebut. Mendapatkan akun netflix bisa kita lakukan dengan menggunakan beragam cara termasuk juga di shopee.

Nah kali ini kita akan bahas mengenai bagaimana tutorial dan panduan cara bayar netflix pakai shopeepay. Selain bayar netflix pakai telkomsel atau tanpa kartu kredit, juga ternyata bisa via shopeepay. Proses dan tutorial pembayarannya sendiri sebetulnya sangat mudah dan praktis sekali.

Akan tetapi di sini yang harus diketahui adalah bahwa kita membeli akun baru. Kita membeli akun baru jadi bukan bayar langganan. Hal ini lebih murah Karena kita hanya perlu bayar di awal.

Banyak Penjual Akun Netflix Premium di Shopee

Perlu diketahui bahwa kita bisa menemukan banyak sekali orang yang menjual akun netflix premium di aplikasi shopee. Jadi kita bisa dengan mudah membeli salah satu akun yang memang kita ingin beli.

Bahkan juga kita bisa membeli lebih dari satu akun. Kalau misalnya kita memiliki beberapa handphone atau pun juga TV, kita bisa membeli beberapa akun sekaligus. Dengan cara begitu, kita bisa menggunakan banyak.

Pada saat kita membeli, nanti kita akan mendapatkan akun berisi email dan password. Email tersebutlah yang kemudian sudah berlangganan akun netflix premium sehingga bisa digunakan dengan cara yang sangat mudah sekali.

Tutorial Cara Bayar Netflix Pakai Shopeepay Mudah

Buat kalian yang masih pemula dan belum mengetahui bagaimana tutorial dan cara bayar netflix pakai shopeepay, sebaiknya di sini coba simak. Ada beberapa panduan dan cara mudah yang bisa dilakukan yakni mengikuti tahapan:

1. Buka aplikasi shopee

Pertama kalian buka terlebih dahulu aplikasi shopee. Aplikasi shopee yang bisa anda buka bisa melalui smartphone mobile yang sudah anda download dan instal baik di smartphone Android atau iPhone.

2. Masuk menu pencarian lalu ketik 'netflix premium'

Selanjutnya kalian bisa masuk ke menu pencarian. Setelah itu silakan ketik kata kunci netflix premium. Maka dengan begitu nanti akan muncul banyak sekali pilihan penjual.

3. Pilih salah satu penjual terbaik

Selanjutnya kalian bisa memilih salah satu pilihan penjual yang memang dianggap terbaik. Misalnya dari segi harga, rating dari para konsumen serta lain sebagainya yang bisa dijadikan pertimbangan.

4. Check out dan pilih metode pembayaran

Selanjutnya kalian bisa checkout, lalu kemudian juga pilih metode pembayaran. Dalam metode pembayaran ini, kalian bisa Coba pilih shopeepay jika memang sudah memiliki saldo. Jika belum, kalian bisa menggunakan metode lainnya.

5. Lakukan pembayaran

Setelah itu kalian bisa melakukan proses pembayaran. Proses pembayaran dengan menggunakan shopeepay bisa dilakukan secara mudah dan juga otomatis tanpa menunggu lama.

6. Dapatkan akun netflix premium

Selanjutnya Anda bisa langsung mendapatkan akun netflix premium dari penjual tersebut. Nah jika sudah mendapatkannya, anda bisa langsung menggunakan.

Harga Netflix Premium di Shopee

Berbicara mengenai harga netflix premium, tentu ada beragam pilihan penjual yang menawarkan beragam penawaran harga. Ada beberapa di antaranya yang menawarkan harga murah dan juga mahal. Mungkin bergantung kualitas.

Akan tetapi besaran umum biasanya memang harga yang dijual adalah sekitaran harga Rp35.000- sampai Rp150.000. Jadi itu adalah harga pasaran yang harus anda bayar.

Demikian beberapa tutorial dan panduan mudah tentang cara bayar netflix pakai shopeepay. Buat yang butuh netek premium, silakan cari dengan menggunakan beberapa panduan diatas.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar Netflix Pakai ShopeePay Harga Termurah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel