Kode Undangan PLN Mobile Bonus Motor dan Mobil

Kode Undangan PLN Mobile Bonus Motor dan Mobil

 

Kode Undangan PLN Mobile

Kode undangan PLN mobile jadi salah satu yang populer dan kini banyak sekali digunakan. Ini merupakan salah satu aplikasi yang dihadirkan untuk memudahkan para pengguna PLN di Indonesia.

Belum lama ini PLN hadirkan aplikasi PLN mobile. Aplikasi tersebut bisa digunakan oleh para pengguna PLN untuk melakukan beragam hal. Salah satu diantaranya bisa membayar tagihan, beli token, memantau informasi, lakukan keluhan pelanggan pelanggan dan lain sebagainya.

Apa Itu Kode Undangan PLN Mobile?

Kode undangan PLN mobal adalah kode yang dimiliki oleh setiap akun yang sudah melakukan register sama dengan kode undangan snack. Registrasi aplikasi online ini memungkinkan para pengguna mendapatkan kode undangan khusus yang nantinya bisa digunakan untuk mengundang teman lain.

Keuntungan Kode Referal PLN?

Kode referal ini menjadi salah satu kode yang memiliki keuntungan. Kode tersebut memiliki fungsi dan manfaat serta kegunaan diantaranya digunakan oleh para pengguna baru.

Selain itu, para pengguna baru nanti juga akan memiliki kode referal sendiri yang bisa digunakan untuk mengundang teman lain. Nantinya ada keuntungan dalam bentuk kupon hadiah yang bisa ditukar.

Kupon tersebut nantinya akan diundi dan memungkinkan kita untuk bisa mendapatkan beragam hadiah mulai dari televisi, sepeda sampai dengan mobil loh.

Rekomendasi Kode Undangan PLN Mobile

Buat temen-temen yang kiranya saat ini mau mendaftar aplikasi mobile PLN, sebaiknya menggunakan kode undangan. Kode undangan dan rujukan yang direkomendasikan di antaranya adalah sebagai berikut:

VMQJYV

Cara Memasukkan Kode Rujukan PLN Mobile

Memasukkan kode undangan tersebut sangat mudah sekali dilakukan. Akan tetapi tentu harus dilakukan pada saat kita download dan instal serta daftar akun di aplikasi mobile tersebut.

Pada saat kita mendaftar akun mobile, kita memang diharuskan untuk memasukkan beberapa data seperti email dan nomor telepon. Lalu kemudian jangan lupa masukkan kode diatas juga.

Setelah memasukkan kode tersebut maka kita akan berhak untuk bisa mendapatkan poin. Sekaligus juga kita mendapatkan kupon yang nantinya berguna dan bisa dikumpulkan sebanyak mungkin.

Tujuan dari kupon kode undangan PLN mobile tersebut bisa memungkinkan kita untuk memperoleh hadiah. Hadiah undian yang dibagikan sebagaimana disebutkan di atas sebelumnya bisa sangat banyak dan besar bahkan ada hadiah undian mobil.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kode Undangan PLN Mobile Bonus Motor dan Mobil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel