Berapa Minimal Koin Bisa Ditukar Uang di Snack Video?

Berapa Minimal Koin Bisa Ditukar Uang di Snack Video?
Minimal Koin Bisa Ditukar Uang di Snack Video

Snack Video sampai sekarang masih menjadi salah satu pilihan aplikasi yang bisa memungkinkan para pengguna mendapatkan uang. Potensi keuntungan yang ditawarkan oleh aplikasi snack video ini sangatlah besar dan lumayan menjanjikan.

Tapi mungkin banyak diantara pemula yang masih bertanya tentang berapa koin untuk menukar uang di snack video. Tentunya ada minimal penarikan yang harus diketahui oleh para pengguna aplikasi tersebut.

Minimal Koin Untuk Menukar Uang di Snack Video

Dari sini perlu diketahui bahwa aplikasi snack video memiliki kebijakan untuk para pengguna melakukan proses penukaran. Proses penukaran atau konversi koin snack video menjadi uang atau melakukan penarikan dana bisa dilakukan setelah memenuhi batas minimum.

Jika kita belum memenuhi batas minimum nilai koin dan nilai rupiah maka kemudian kita belum bisa melakukan penarikan tersebut. Kita harus menunggu sampai koin itu mencukupi untuk bisa melakukan penarikan.

Lalu yang jadi pertanyaan berapa minimum penarikan nya? Minimum penarikan di aplikasi snap video saat ini adalah sebesar Rp8.000. Jadi kalau ndak konversi kedalam koin, setidaknya kita harus mengumpulkan poin sebesar 500.000

Pilihan Nominal Snack Video yang Bisa Ditarik

Snack video menyajikan beberapa pilihan dana yang kemudian bisa kita tarik. Ada beberapa pilihan yang kemudian bisa kita tarik melalui nominal tertentu yang sudah ditentukan.

Artinya kita tidak bisa menentukan sendiri nominal yang akan ditarik. Akan tetapi kita harus mengikuti nominal yang memang sudah disajikan oleh pihak snack video. Berapa saja nominalnya? Berikut diantaranya:

  • 8.000
  • 15.000
  • 30.000
  • 50.000

Jadi dari nominal tersebut kita bisa mengetahui bahwa penarikan bisa dilakukan dengan nominal yang berbeda. Nominal yang paling kecil adalah Rp8.000. Sementara nominal yang paling besar adalah 50000.

Jadi pastikan anda bisa memenuhi batas minimum tersebut sebelum melakukan proses penarikan dana. Nantinya proses penarikan saldo nya sendiri bisa kita lakukan dengan menggunakan beragam pilihan metode yang tersedia.

Sekarang ada beberapa pilihan metode yang bisa digunakan selain dana. Juga kita bisa menggunakan metode menggunakan shopeepay, gopay dan juga ovo. Jadi kita bisa gunakan metode mana saja.

Semoga informasi tentang tutorial koin minimum untuk menarik uang di snack video di atas bisa memberikan pencerahan.

Share

Belum ada Komentar untuk "Berapa Minimal Koin Bisa Ditukar Uang di Snack Video?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel