Cara Daftar Agency Snack Video Kreator Gaji Besar

Cara Daftar Agency Snack Video Kreator Gaji Besar

 

Cara Daftar Agency Snack Video

Keuntungan besar dari aplikasi snack video sebetulnya bukan hanya dengan cara mengundang teman. Akan tetapi Ada cara lain yang lebih besar potensi penghasilannya yakni menjadi kreatif. Namun sebelumnya kalian harus bisa mengetahui tentang tutorial cara daftar agency snack video terlebih dahulu.

Banyak hal yang bisa dilakukan dengan menjadi seorang kreator snack video. Selain itu juga banyak hadiah yang bisa diperoleh termasuk mendapatkan gaji bulanan sekaligus juga mendapatkan Snackvideo Creator Rewards yang cukup besar dan menjanjikan.

Apa Itu Snack Video Agency?

Snack video agency ataupun agency snack video merupakan pihak ketiga yang merupakan bagian dari perusahaan. Dalam hal ini kita bisa berperan sebagai salah satu bagian dari perusahaan snack video. Program ini sebetulnya dilakukan atau dibuat untuk mencari talenta terbaik dan berbakat untuk menjadi kreator.

Biasanya memang agensi ini nantinya memiliki peran sebagai salah satu pihak yang mengisi konten di snack video. Kemudian dan juga nantinya akan mendapatkan pembayaran dengan beberapa tugas khusus yang dilakukan termasuk melakukan upload video secara rutin atau streaming di aplikasi video.

Syarat Daftar Agency Snack Video

Jika anda mau bergabung menjadi agensi dari pihak snack video, maka tentunya harus bisa memenuhi syarat ketentuan terlebih dahulu. Ada berapa syarat ketentuan yang menjadi tolak ukur dan jadi bahan pertimbangan diantaranya:

  • Memiliki akun snack video
  • Minimal memiliki 5 video dengan kualitas tinggi
  • Fokus pada satu tema
  • Memiliki keunikan dengan konten video lainnya
  • Memiliki akun sosial media lain seperti TikTok, instagram dan lain sebagainya.

Salah satu hal yang kemudian biasa dilihat adalah dengan mengecek akun sosial media lainnya. Jika ternyata akun sosial media lainnya memiliki banyak sekali follower minimal 10.000, maka sangat mudah untuk di approve untuk jadi bagian agensi ini.

Besaran Gaji Creator Agency Snack Video

Jika anda terpilih menjadi seorang kreator dengan status agency di aplikasi snack video, maka kemudian nanti akan ada gaji yang bisa didapatkan. Gaji tersebut biasanya memang disesuaikan berdasarkan follower misalnya follower dibawah 10k = Rp. 200.000. Penjelasan lebih detail mengenai gaji kreator akan dibahas dalam artikel lain, silakan anda Simak pada artikel khusus.

Cara Daftar Agency Snack Video Termudah

Nah kemudian yang selanjutnya dari pertanyaan adalah tentang tutorial dan panduan cara mendaftar nya seperti apa dan bagaimana. Jika sudah menyiapkan persyaratan di atas, selanjutnya Anda bisa langsung masuk ke proses pendaftaran.

  1. Buka aplikasi snack video
  2. Masuk ke menu saya
  3. Klik menu Rewards Kreator
  4. Klik Daftar menjadi kreator
  5. Isi formulir yang tersedia

Nah kemudian selain itu, cara lain yang juga bisa dilakukan adalah mendaftar melalui beberapa agensi yang dipilih oleh snack video yang ada di Indonesia. Ada beberapa pilihan yang kemudian misalnya bisa anda pilih salah satu diantaranya bisa mendaftar melalui @rylmanagement. Selain itu juga masih ada banyak agency datar lainnya yang bisa dipilih untuk Anda mengetahui cara daftar agency snack video.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar Agency Snack Video Kreator Gaji Besar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel