Cara Tarik Uang di Okay VPN Via Dana, Gopay dan Ovo

Cara Tarik Uang di Okay VPN Via Dana, Gopay dan Ovo

 

Cara Tarik Uang di Okay VPN

Tahukah kalian bahwa belum lama ini ada aplikasi penghasil uang baru yang banyak diminati? Aplikasi penghasil uang yang terbaru ini bernama Okay VPN. Ada banyak keuntungan dari Apakah air ini termasuk besaran penghasilan yang mudah dan cepat. Jika sudah terisi saldo, kalian langsung bisa pelajari bagaimana cara tarik uang di okay vpn dalam artikel ini.

Perlu diketahui terlebih dahulu bahwa aplikasi okay vpn merupakan salah satu aplikasi berbasis membuka situs blokir. Artinya kita bisa membuka beragam situs yang diblokir internet positif Melalui aplikasi VPN ini. Tapi disamping itu, ternyata juga ada penawaran menarik yakni memungkinkan kita sebagai pengguna mendapatkan uang dengan mengundang teman.

Satu teman yang berhasil diundang, mungkinkan kita dapat hadiah Rp5.000. Nanti kemudian kita bisa mendapatkan informasi jumlah undangan dan juga besaran penghasilan yang bisa didapatkan untuk kemudian bisa.

Syarat Penarikan Uang di Okay VPN

Ada beragam syarat penarikan atau withdraw di aplikasi okay vpn. Anda harus bisa mengetahui tentang Beberapa syarat ini sebelum Kemudian Anda bisa melakukan proses penarikannya.

  • Memastikan ada sebuah daftar akun - pertama Anda harus pastikan terlebih dahulu sudah mendaftar akun di aplikasi tersebut. Katanya juga sudah download dan instal serta daftar.
  • Memiliki saldo mencukupi - kemudian juga Anda harus bisa memenuhi untuk memiliki saldo mencukupi terlebih dahulu. Artinya harus terkumpul saldo yang cukup banyak untuk bisa dilakukan penarikan.

Metode Penarikan Uang di APK Okay VPN

Ada beberapa pilihan metode penarikan uang yang bisa digunakan di aplikasi okay vpn. Beberapa pilihan metode yang bisa digunakan itu diantaranya sebagai berikut:

  • Penarikan Via go-pay
  • Penarikan via dana
  • Penarikan Via ovo

Jadi ada tiga pilihan dompet digital yang kemudian bisa Anda coba gunakan untuk melakukan withdraw uang di aplikasi ini. Silahkan anda pilih salah satu dari beberapa pilihan metode tersebut.

Tutorial Cara Tukar Uang di Okay VPN

Ada beberapa tutorial dan panduan mudah yang kemudian harus diikuti untuk Anda bisa melakukan penarikan uang di sini. Simak informasi cara tarik uang okay vpn berikut ini:

  1. Buka aplikasi okay vpn
  2. Pilih menu saya pojok kanan atas
  3. Munculnya informasi saldo
  4. Tekan "tarik saldo"
  5. Masukkan nominal penarikan
  6. Masukkan nomor
  7. Pilih metode dana, gopay atau ovo
  8. Klik lanjutkan

Setelah itu nanti proses penarikan akan diproses. Anda tinggal menunggu saja sampai kemudian dana yang ditarik itu masuk ke dalam akun dompet digital atau eWallet yang anda miliki.

Pertanyaan dan Jawaban Umum (FAQ)

Apakah okay vpn bisa narik ke rekening bank?

Tidak bisa. Penarikan hanya bisa dilakukan melalui dompet digital atau Wallet diyakini untuk saat ini dana, go-pay dan Ovo. Mungkin kedepannya bisa saja ditambah dengan metode rekening Bank juga.

Berapa minimum penarikan dana di okay vpn?

Untuk saat ini tidak ada informasi yang jelas mengenai berapa minimum penarikan yang harus dilakukan. Beberapa di antaranya ada yang memungkinkan untuk melakukan penarikan dibawah 50ribu.

Berapa lama proses penarikan uang di okay vpn?

Proses penarikan uang tidak diinformasikan tentang berapa lamanya. Anda bisa tunggu saja setelah proses penarikan dilakukan.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Tarik Uang di Okay VPN Via Dana, Gopay dan Ovo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel