Kenapa Pulsa Tri Berkurang Sendiri? Penyebab dan Solusi

Kenapa Pulsa Tri Berkurang Sendiri? Penyebab dan Solusi

 

Kenapa Pulsa Tri Berkurang Sendiri

Beberapa di antara pengguna pulsa Tri Mungkin sering ada yang mengalami masalah pulsa berkurang sendiri. Nah yang jadi pertanyaan adalah apa faktor penyebab yang membuat kenapa pulsa tri berkurang sendiri tersebut.

Hal ini sebetulnya jadi salah satu masalah umum yang tidak hanya dialami oleh satu pengguna tetapi juga ada banyak pengguna yang mengalami hal yang sama. Semua itu pasti disebabkan oleh banyak faktor tertentu pastinya.

Faktor Penyebab Pulsa Tri Berkurang Sendiri

Beberapa pengguna yang mengalami masalah pulsa Tri berkurang sendiri tentu harus diketahui dan cari tahu faktor penyebabnya. Beberapa faktor yang kemudian menyebabkan hal itu terjadi.

Secara umum banyak diantara pengguna yang memang belum mengetahuinya. Simak saja, berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Terdaftar di paket internet langganan

Salah satu faktor yang mungkin menyebabkan Anda mengalami masalah pulsa Tri berkurang sendiri karena ternyata ada paket internet langganan yang belum Anda matikan atau nonaktifkan.

Ada beberapa pilihan paket internet yang disajikan oleh aplikasi Operator pulsa Tri yang memungkinkan kita berlangganan. Artinya setiap kali kita mengisi pulsa ataupun setiap bulan, nanti akan dipotong otomatis dan juga terdaftar otomatis pada paket yang sama.

2. Berlangganan RBT

Langganan ring back tone juga sering kali banyak ditawarkan melalui SMS. Hal ini seringkali juga mungkin tidak sengaja menekan tombol ya Sehingga secara otomatis kita terlibat langganan.

Karena memang sudah terjadi langganan, maka selanjutnya seringkali memang terjadi pemotongan pulsa Setiap kali kita melakukan pengisian. Jadi hari ini jadi salah satu hal yang sering juga terjadi.

3. Sebelumnya Pinjam Pulsa

Penyebab selanjutnya mungkin karena anda sudah melakukan pinjam pulsa tri. Jadi setelah isi pulsa, biaasanya otomatis akan terpotong.

Operator pulsa Tri memang jadi salah satu yang kemudian menawarkan fitur pinjam pulsa darurat bagi Anda yang memang sedang butuh banget.

Cara Mengatasi Pulsa Tri Berkurang Sendiri

Ada beberapa langkah cara tertentu yang kemudian bisa kita lakukan untuk mengatasi pulsa Tri yang berkurang sendiri. Beberapa cara yang bisa dilakukan ini memang sangatlah mudah di antaranya mengikuti beberapa tahapan berikut ini:

1. Mengecek riwayatnya di bimaTri

Pertama Anda bisa mengecek riwayat Apakah ada langganan atau tidak melalui aplikasi BimaTri. Di sana biasanya ada beragam informasi riwayat yang kemudian bisa kita cek terlebih dahulu dengan detail.

2. Lakukan Unsubs

Kemudian selanjutnya kita bisa melakukan proses unsubs atau unsubscribe melalui beragam pilihan cara. Salah satu diantaranya kita bisa menggunakan format SMS dengan cara berikut:

Ketik unsubp kirim ke 98686

3. Menghubungi layanan CS Tri

Kemudian cara lain selanjutnya bisa dilakukan adalah menghubungi layanan customer service dari pihak Tri. Ada layanan CS yang bisa anda gunakan misalnya melalui WhatsApp atau ke juga melalui telepon.

Jadi jika anda mengalami masalah pulsa Tri berkurang sendiri, di atas adalah beberapa penyebab kenapa pulsa tri berkurang sendiri. Selain itu juga di atas dijelaskan tentang solusi dan cara yang bisa dilakukan untuk mengatasinya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kenapa Pulsa Tri Berkurang Sendiri? Penyebab dan Solusi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel