Kuota Malam Xl Jam Berapa? Berikut Jadwal dan Paket!

Kuota Malam Xl Jam Berapa? Berikut Jadwal dan Paket!

 

Kuota Malam Xl Jam Berapa?

Banyak diantara operator pulsa yang menawarkan kuota jam malam. Salah satu diantaranya adalah operator pulsa XL. Nah yang jadi pertanyaan adalah tentang jadwal kuota malam xl jam berapa?

Berapa diantara pengguna XL Mungkin banyak yang belum mengetahui bahwa ada fitur kota jam malam yang ditawarkan oleh operator ini. Jadi anda bisa Coba aktifkan untuk bisa dapatkan ekstrak paket kuota yang ditawarkan.

Apa Itu Kuota Malam XL?

Kuota malam menjadi salah satu kota yang memang diberikan oleh banyak pilihan operator. Disini XL menjadi salah satu diantaranya yang menawarkan kuota Midnight tersebut. Adapun yang dimaksud dengan kuota malam adalah kuota ekstra yang lebih banyak bisa didapatkan namun dengan syarat di malam hari.

Artinya kita bisa mendapatkan jatah internet lebih banyak di malam hari. Jadi kita bisa menggunakannya untuk kebutuhan internetan lebih puas dan lebih bebas sehingga kuota tidak cepat habis.

Jadwal Kuota Malam Xl Jam Berapa?

Sebelum kemudian kita mengaktifkan kuota malam yang ditawarkan oleh operator pulsa XL, penting untuk mengetahui tentang jam kuota malam xl jam berapa. Beberapa di antara pengguna mungkin menanyakan tentang hal tersebut.

Nah berdasarkan informasi yang didapatkan, ternyata pihak XL memiliki jam operasional ataupun juga jam tawaran kuota malam tersebut. Adapun waktunya adalah sekitar pukul 00.00 – 05.59.

Jadi pada intinya anda akan mendapatkan extra kuota Midnight tersebut pada pukul. Anda bisa menggunakan jaringan internet untuk internetan sepuasnya pada pukul tersebut dan besar kuotanya cukup besar.

Bagaimana Cara Aktifkan Kuota Malam XL?

Nah buat kalian yang memang sudah menggunakan operator XL, tentu  banyak bertanya bagaimana cara mengaktifkan kuota malam. Sebetulnya mengaktifkan kuota malam di operator XL ini sangat mudah sekali samaa dengan kuota gratis xl.

Sementara bagi para pengguna yang mungkin belum mengetahui tutorial dan caranya adalah sebagai berikut:

  1. Buka handphone
  2. Masuk ke menu panggilan
  3. Ketik *123#
  4. Pilih menu internet
  5. Pilih super ngebut
  6. Aktifkan kuota midnight

Daftar pilihan paket kuota malam XL

Ada beragam pilihan paket kuota malam yang ditawarkan oleh XL. Anda tentu bisa bebas memilih pilihan mana saja sesuai dengan apa yang Anda sukai atau kau ingin pilih. Beberapa pilihan yang dimaksud diantaranya:

  • Kuota midnight harian 220mb
  • Kuota Midnight bulanan 2,2gb
  • Kuota paket malam bulanan 5,5gb
  • Malam XL terbaru bulanan 7,7gb

Selain beberapa pilihan paket diatas juga masih ada banyak pilihan paket lainnya. Jadi anda bisa mengetahui sekarang tentang kuota malam xl jam berapa sekaligus juga detail pilihan paket yang tersedia.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kuota Malam Xl Jam Berapa? Berikut Jadwal dan Paket!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel