Cek Kuota Axis Aigo Lewat SMS, Dial dan Apk

Cek Kuota Axis Aigo Lewat SMS, Dial dan Apk

 

Cek Kuota Axis Aigo

Operator pulsa Axis memiliki banyak sekali pilihan produk yang ditawarkan. Salah satu diantaranya adalah AIGO. Ini adalah salah satu pilihan produk dari eksis yang bisa kemudian digunakan para pengguna. Dari sini kita akan Jelaskan beberapa informasi termasuk tutorial dan cara cek kuota axis aigo.

Pengecekan kuotanya sendiri sebetulnya bisa dilakukan dengan menggunakan beragam pilihan metode. Tapi disini kemudian akan dijelaskan adalah tentang bagaimana cara mengecek melalui SMS, Dial dan aplikasi.

Apa Itu AIGO?

AIGO adalah kependekan dari AXIS INTERNET ON THE GO. Ini adalah salah satu produk dari axis dalam bentuk voucher axis fisik yang bisa dapat digunakan untuk mengisi paket internet oleh para pengguna.

Jadi bisa dikatakan bahwa ini merupakan salah satu voucher internet yang dapat digunakan oleh para pelanggan. Kemudian juga ada banyak pilihan kuota yang bisa dipilih mulai dari 1GB hingga 8GB.

Kelebihan Voucher AIGO

Lalu yang jadi Pertanyaan selanjutnya adalah apa kelebihan dan keunggulan yang bisa didapatkan dari voucher AIGO. Ada beberapa kelebihan dan keunggulannya diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Kuota internet bervariasi

Keuntungan pertama adalah dimana para pengguna bisa memilih dan membeli beragam pilihan kuota internet yang bervariasi. Para pengguna bisa membeli mulai dari 1GB hingga 8GB.

2. Harga terjangkau

Harga yang ditawarkan untuk paket ini juga sebetulnya lebih terjangkau sehingga kemudian memungkinkan kita tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk itu.

3. Banyak pilihan paket

Selain paket internet, dalam bahasa voucher AIGO ini juga sebetulnya memiliki banyak sekali pilihan paket. Beberapa di antaranya misalkan paket pulsa, telepon, hingga paket SMS.

4. Banyak bonus tambahan

Selain itu, beragam keuntungan lainnya adalah banyak sekali jenis pilihan bonus tambahan yang ditawarkan dan bisa didapatkan oleh para pengguna.

Tutorial Cek Kuota Axis AIGO Lewat SMS, Dial dan Apk

Nah selanjutnya kita masuk ke tutorial dan panduan cara cek kuota axis aigo lewat SMS, Dial dan Apk. Sangat mudah sekali sebetulnya dan silakan simak tutorial dan paduannya sebagai berikut:

1. Cara Cek Kuota Axis Via SMS

Pertama Anda bisa menggunakan cara mudah yakni menggunakan SMS. Adapun tutorial dan panduan cara menggunakan SMS untuk mengecek kuota Axis adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi message atau pesan
  2. Ketik KUOTA
  3. Kirim ke 123
  4. Tunggu balasan dari Axis

2. Cara Cek Kuota Axis Via Dial

Lalu kemudian cara yang kedua adalah dengan menggunakan fitur dial atau panggilan. Adapun langkah dan tutorialnya bisa anda ikuti sebagai berikut:

  1. Buka handphone
  2. Masuk ke menu panggilan/ dial
  3. Ketik  *123#
  4. Tekan Panggil
  5. Pilih my info
  6. Pilih cek kuota paket
  7. Pilih paket yang digunakan
  8. Selesai

3. Cek Kuota Axis Via Aplikasi Axis

Selanjutnya Kalian juga bisa mengecek menggunakan aplikasi Axis. Proses pengecekan Melalui aplikasi ini bisa dilakukan dengan mudah yakni sebagai berikut:

  1. Pastikan sudah download dan instal aplikasi Axis di Google Play Store atau Apple Store
  2. Silakan registrasi menggunakan nomor handphone yang digunakan
  3. Silakan cek ke nomor beserta info kuota
  4. Selesai

Demikian beberapa penjelasan mudah mengenai cek kuota axis aigo lewat SMS, Dial dan Apk. Anda bisa gunakan salah satu dari beberapa pilihan metode yang disebutkan di atas.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cek Kuota Axis Aigo Lewat SMS, Dial dan Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel