Cara Aktifkan Paket Murah Telkomsel 10 Ribu

Cara Aktifkan Paket Murah Telkomsel 10 Ribu

 

Paket Murah Telkomsel 10 Ribu

Bagi para pengguna pulsa Telkomsel, tentu mungkin anda saat ini lagi mencari informasi seputar paket murah. Kalau ada misalnya ada bisa sangat tertarik dengan tawaran paket murah telkomsel 10 ribu.

Selama ini memang Telkomsel terkenal sebagai salah satu provider yang menyajikan beragam pilihan paket internet mahal. Banyak kemudian yang kemudian mengeluarkan hal tersebut karena mereka harus siapkan modal besar.

Tapi ternyata pada kenyataannya ada juga beberapa pilihan paket produk murah yang ditawarkan. Salah satu diantaranya ada bisa memanfaatkan paket murah Telkomsel dengan harga Rp10.000 bahkan ada juga yang 15000 per bulan tawarannya.

Tawaran Paket Murah Telkomsel

Ada beberapa pilihan tawaran paket murah Telkomsel yang memang bisa kemudian para penggunanya manfaatkan dan gunakan. Dalam hal ini tentunya Kita juga harus bisa mengetahui bagaimana cara memanfaatkan paket yang tersedia.

Dengan mengetik *363*333#, maka Kemudian Anda bisa menemukan beberapa pilihan paket yang tersedia. Berikut adalah diantaranya:

  • 1GB = Rp1000
  • 5GB = Rp5000
  • 10GB = Rp10000

Dari beberapa pilihan paket di atas, kita bisa mengetahui bahwa kita sebetulnya hanya perlu membayar Rp1.000 untuk mendapatkan 1 Giga data internet. Lumayan cukup murah sekali bukan?

Cara Mengaktifkan Paket Murah Telkomsel 10 ribu

Nah disini bagi Anda yang tertarik untuk mengaktifkan salah satu pilihannya paket murah telkomsel 10 ribu di atas, selanjutnya Anda harus bisa mengetahui tutorial dan panduan.

Ada beberapa tutorial dan panduan mudah yang harus diikuti untuk bisa mengaktifkan paket tersebut. Berikut adalah panduan dan tutorialnya:

  1. Buka handphone anda
  2. Pilih menu dial
  3. Ketik *363*333#
  4. Pilih salah satu paket yang tersedia
  5. Tekan oke

Pastikan terlebih dahulu Anda mengisi pulsa dengan jumlah nominal paket yang ingin anda. Pengisian pulsa bisa dilakukan dengan menggunakan beragam pilihan cara. Silakan Anda pilih sesuai dengan keinginan.

Jika memang pulsanya sudah terisi, maka selanjutnya Anda bisa menggunakan HP fitur dan tutorial cara diatas untuk bisa mengaktifkan paket tersebut. Anda bisa mendapatkan paket murah telkomsel 10 ribu untuk 10 giga bahkan lebih murah. Tentunya sangat terjangkau.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Aktifkan Paket Murah Telkomsel 10 Ribu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel