Wintub Apk Penghasil Uang dari Nonton Video

Wintub Apk Penghasil Uang dari Nonton Video

 

Wintub Apk Penghasil Uang dari Nonton Video

Jika Anda saat ini mencari aplikasi nonton video yang bisa menghasilkan uang, wintub adalah salah satu yang kemudian bisa dipilih. Sebagaimana diketahui bahwa memang aplikasi ini memungkinkan Anda memperoleh uang dengan menonton video.

Menonton video mendapatkan uang adalah salah satu hal yang menggembirakan. Pertama kita bisa mendapatkan keuntungan dari keseruan nonton video yang kita ingin tonton. Kalau yang kedua, kita bisa mendapatkan uang dari aktivitas tersebut.

Ini adalah aktivitas yang sangat enak banget. Siapapun pasti menginginkan hal yang demikian. Namun Mari kita cari tahu informasi review mengenai APK penghasil uang wintub tersebut.

Apa Itu Wintube?

Wintub adalah salah satu aplikasi berbasis website namun beda dengan YouTube. Dalam aplikasi tersebut disebutkan bahwa slogannya adalah "Earn Money Watching New Videos Online" yang Kalau diartikan dalam artikel bahasa Indonesia yakni dapat uang dari nonton video online baru.

Bagaimana slogan tersebut tentunya cara kerja dari aplikasi ini adalah tentang bagaimana kita bisa menonton video untuk bisa mendapatkan uang. Setiap hari ada banyak sekali pilihan video yang kemudian bisa didapat.

Cara Dapat Uang dari Aplikasi Penghasil Uang Wintub

Jika anda mau mendapatkan uang dari aplikasi ini, maka sebaiknya mengetahui tentang tugas dan cara yang harus dilakukan. Ada beberapa tugas dan cara yang kemudian harus anda ikuti dan lakukan untuk bisa dapat uang.

Beberapa tugas yang harus dilakukan, secara umum juga banyak juga sebetulnya ditawarkan oleh beberapa apk lain. Berikut diantaranya:

1. Menonton video

Pertama anda akan mendapatkan uang dengan cara menonton video. Setiap harinya ada banyak sekali video komersial, movie ataupun juga tv show yang tersedia di aplikasi website tersebut yang bisa kita tonton. Setiap video dan durasi yang ditonton, itu memungkinkan kita untuk bisa mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan uang.

2. Mengundang teman

Acara selanjutnya yang kemudian bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah dengan mengundang teman. Mereferensikan kepada teman untuk gabung di aplikasi ini juga bisa memungkinkan kita untuk bisa mendapatkan uang. Anda akan mendapatkan 1 dolar, dan teman anda akan mendapatkan 5 dolar. Besaran yang cukup lumayan bukan?

Cara Daftar Aplikasi Penghasil Uang Wintub

Buat anda yang mau menjalankan aplikasi ini, sebaiknya juga mengetahui beberapa tutorial dan panduan termasuk cara daftar. Proses dan cara daftar akun nya bisa dilakukan sebagai berikut:

  1. Kunjungi situs wintub.com
  2. Klik menu "sign up"
  3. Masukkan nama lengkap
  4. Masukkan tanggal lahir
  5. Masukan gender
  6. Masukkan email
  7. Buat password
  8. Checklist captcha
  9. Klik "create account"

Setelah itu Anda bisa langsung masuk kedalam dasbor aplikasi website. Ada beberapa pilihan informasi yang kemudian bisa anda temukan termasuk di video yang sudah bisa anda tonton. Bahkan juga Anda bisa mulai mengundang teman dengan mengecek link referral yang anda miliki.

Apakah Wintub Apk Penghasil Uang Aman dan Terbukti Membayar?

Sebetulnya belum banyak memang informasi yang didapatkan mengenai aplikasi yang satu ini. Terutama yang berhubungan dengan bukti pembayaran. Mungkin saja beberapa di antaranya ada yang sudah mendapatkan, tapi mungkin juga ada yang belum.

Jadi itulah beberapa review sekaligus juga informasi tentang wintub apk penghasil uang. Anda bisa coba gunakan aplikasi yang ada untuk bisa mencobanya terlebih dahulu.

Share

Belum ada Komentar untuk "Wintub Apk Penghasil Uang dari Nonton Video"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel