Wood Puzzle Penghasil Uang; Syarat Pencariannya Ribet!

Wood Puzzle Penghasil Uang; Syarat Pencariannya Ribet!

 

Wood Puzzle Penghasil Uang

Beberapa waktu ini viral aplikasi penghasil uang baru berbasis game. Nama aplikasi tersebut adalah wood puzzle penghasil uang. Jika anda memang tertarik untuk gunakan APK ini, sebaiknya baca beberapa review.

Dengan membaca berapa review yang ada, setidaknya nanti kita bisa mengambil keputusan apakah mau mencoba untuk menggunakan game puzzle tersebut atau tidak. Terutama bagi kalian yang bertujuan mau dapat uang.

Kalau hanya sekedar main game saja, permainan ini cukup bagus dan bisa memberikan kalian pengetahuan. Bahkan juga bisa menjadi salah satu cara untuk kemudian mengasah otak dengan puzzle.

Apa Itu Game Wood Puzzle?

Game wood puzzle merupakan salah satu permainan mobile berbasis puzzle. Permainan ini sebetulnya sudah tersedia di di Google Play dan kalian bisa mendownloadnya melalui smartphone Android.

Game yang satu ini dikembangkan oleh togo studio dan kemudian sampai saat ini sudah diinstal lebih dari 110000 orang. Ukuran dari file ini juga sangat terjangkau yakni hanya sebesar 10 MB.

Apa Aplikasi Wood Puzzle Penghasil Uang?

Anda harus ketahui bahwa memang banyak yang menganggap bahwa wood puzzle penghasil uang apk mirip lucky popstar. Pada kenyataannya memang di samping kita bisa bermain game, kita juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi tersebut.

Semakin sering dan lama kita bermain, semakin banyak kesempatan kita untuk bisa mendapatkan uang. Bahkan besaran keuntungan yang bisa didapatkan juga sangat besar dan menjanjikan.

Review Kekurangan Game Wood Puzzle Penghasil Uang

Daripada bahasa kelebihan karena memang sudah dibahas oleh banyak sumber lain, disini kita bahas aja dari segi kekurangan. Ada beberapa kekurangan apk wood puzzle penghasil uang tersebut ternyata.

Hal itu kita bisa baca pada rating atau review yang ada pada Google Play apk. Di sana banyak sekali orang yang memberikan rating negatif terhadap aplikasi tersebut dengan beberapa alasan. Berikut beberapa point diantaranya:

1. Besaran untung yang receh

Keuntungan yang bisa didapatkan sangat kecil dan receh. Bahkan kita hanya mungkin bisa mencairkan mulai dari Rp300, rp1.000, dan paling besar memang bisa 20.000 atau bahkan 200.000. Akan tetapi untuk menarik dalam jumlah besar, tentunya tidaklah mudah dan tidak butuh waktu yang cepat. Kita butuh waktu yang cukup lama untuk bisa sampai ke tahapan itu.

2. Syarat pencairan yang ribet

Beberapa pengguna terkadang mengalami masalah. Salah satu diantaranya adalah soal pencairan yang ribet. Banyak sekali komplain dari para pengguna yang memang menyebutkan hal tersebut. Misalnya untuk bisa mencairkan 20.000, kita harus check-in selama 30 hari berturut-turut.

3. Transaksi gagal

Transaksi pencairan gagal juga sering dialami oleh para pengguna lainnya. Bahkan mereka sudah menunggu waktu lama dan habis kuota untuk main, eh justru setelah memenuhi syarat ketentuan uangnya tidak bisa ditarik.

Nah jadi Apakah aplikasi aplikasi wood puzzle penghasil uang aman dan terbukti membayar? Beberapa pengguna memang ada yang menyebutkan mereka bisa mendapatkan pembayaran dari apk itu tapi memang kecil. Kemudian beberapa pengguna lain justru memberikan review negatif karena sulit untuk bisa melakukan penarikan meskipun sudah memenuhi syarat ketentuan.

Share

Belum ada Komentar untuk "Wood Puzzle Penghasil Uang; Syarat Pencariannya Ribet!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel