Cara Melakukan Autentikasi Kreator Snack Video

Cara Melakukan Autentikasi Kreator Snack Video

 

Cara Melakukan Autentikasi Kreator Snack Video

Sebelumnya kita sudah membahas tentang cara mendaftar kreator agensi snack video. Nah sekarang kita bahas bagaimana cara mendaftar sekaligus juga mengisi pada bagian kolom autentikasi kreator snack video. 

Autentifikasi ini hanya berlaku untuk Anda yang membuat akun dan menjadi creator secara mandiri tanpa melalui agency. Artinya anda bisa mendapatkan centang verifikasi snack video tanpa melalui agency.

Sebetulnya otentifikasi di dalam kreator studio menjadi salah satu bagian penting. Ini adalah semacam centang biru jika kita bandingkan dengan beberapa pilihan aplikasi media sosial lain seperti Instagram atau Twitter.

Apa Itu Autentikasi Snack Video?

Autentikasi snack video sebetulnya merupakan salah satu bagian program penting untuk memastikan supaya creator dari snack video itu mendapatkan verifikasi. Tujuannya tentu sangat penting yakni untuk memastikan bahwa pembuat konten adalah asli.

Selain itu juga autentifikasi ini menjadi salah satu bagian penting untuk memastikan bahwa tidak ada yang melakukan plagiat si terhadap Creator tersebut. Jadi dengan adanya centang kan autentifikasi snack video, creator bisa lebih profesional dan terkenal.

Cara Mengisi Autentikasi Kreator Snack Video

Nanti biaya yang beberapa akun snack video mungkin mengalami masalah atau pun juga mendapatkan notifikasi autentifikasi Creator snack video. Notifikasi ini terkadang memang muncul langsung dan diberikan oleh pihak snack video.

Lalu yang kemudian jadi pertanyaan adalah tentang bagaimana cara kita mengautentikasi hal tersebut.

  1. Klik pada bagian notifikasi autentifikasi snack video
  2. Selanjutnya pilih autentifikasi pribadi / autentifikasi institusional
  3. Pilih salah satu diantaranya termasuk sub pilihannya
  4. Lihat persyaratan permintaan
  5. Isi formulir online yang tersedia
  6. Lampirkan data pendukung yang diminta misalnya KTP, jabatan perusahaan jika profesional, serta lain sebagainya
  7. Tunggu proses pengajuan dilakukan

Perbedaan Autentifikasi Pribadi vs Autentifikasi Institusional

Selanjutnya penting untuk mengetahui terlebih dahulu perbedaan antara autentifikasi pribadi dan autentifikasi institusional. Tentunya ada poin yang berbeda nantinya yang tersedia. Penjelasannya sebagai berikut:

1. Autentifikasi pribadi

Pada bagian autentifikasi ini, tentunya Anda bisa memilihnya jika akun yang Anda gunakan atau buat itu adalah untuk kebutuhan pribadi. Nanti di dalam otentifikasi pribadinya ada dua pilihan yang bisa dipilih yakni autentifikasi penulis vertikal dan autentifikasi profesional.

2. Autentifikasi institusional

Jika Anda memilih pada bagian autentifikasi institusional, maka itu artinya memang akun snack yang anda buat adalah kreator untuk lembaga. Ada beberapa pilihan lembaga yang tersedia di sana dan bisa dipilih diantaranya adalah:

  • Institusi perusahaan
  • Institusi media
  • Institusi sekolah
  • Institusi lainnya

Jadi silakan Anda pilih salah satu dari beberapa jenis pilihan autentifikasi yang di sajikan pilihannya di sana.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Melakukan Autentikasi Kreator Snack Video"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel