Cara Mengambil Kartu ATM BCA Setelah Daftar Online

Cara Mengambil Kartu ATM BCA Setelah Daftar Online

 

Cara Mengambil Kartu ATM BCA Setelah Daftar Online

Sekarang pelayanan pembuatan rekening bisa dilakukan dengan menggunakan metode "digital onward". Para nasabah tidak perlu datang ke kantor cabang untuk bisa membuat rekening. Sekarang bisa dilakukan secara online, salah satu diantaranya yang ditawarkan oleh aplikasi BCA mobile. Namun yang jadi pertanyaan adalah bagaimana cara mengambil kartu atm bca setelah daftar online?

Ya, satu kekurangan dari sistem online ini termasuk pembuatan rekening adalah pengambilan kartu ATM. Kartu ATM masih digunakan untuk berbagai kebutuhan termasuk ke juga untuk pembayaran melalui mesin EDC, pengambilan uang melalui ATM dan lain sebagainya. Maka dari itu kalau pun pembuatannya di lakukan secara online, kita tetap membutuhkan kartu ATM..

Panduan Cara Mengambil Kartu ATM BCA Setelah Daftar Online

Dalam artikel ini tidak akan dibahas tentang bagaimana cara membuat atau membuka rekening bca secara online. Tetapi disini kita akan lebih fokus menjelaskan tentang cara mengambil kartu atm bca setelah daftar online.

Sementara itu mengenai batas pengambilan kartu atm bca setelah daftar online, sebetulnya tidak ada batasan waktu. Anda bisa cetak kapan saja kalau memang Anda membutuhkan kartu ATM tersebut. Tidak harus selalu datang ke kantor cabang, anda juga sebetulnya bisa pilih metode kartu ATM BCA dikirim ke rumah atau menggunakan mesin cetak kartu ATM BCA. Beberapa diantaranya bahkan ada mesin cetak kartu ATM BCA terdekat yang bisa anda kunjungi atau datangi.

1. Pengambilan di cabang BCA terdekat

Langkah pertama yang bisa dilakukan sebetulnya adalah dimana anda bisa mengambil kartu ATM BCA yang sudah anda buat setelah daftar online melalui kantor cabang BCA terdekat.

Jadi pastikan anda datang ke kantor cabang BCA terdekat di mana anda tinggal. Lalu kemudian juga jangan lupa untuk anda bisa membawa syarat ketentuan. Syarat utamanya adalah:

  • Membawa e-ktp
  • Membawa nomor handphone yang digunakan untuk daftar m-bca

2. Request pengiriman kartu ATM online

Selanjutnya Anda juga bisa tinggal aja dirumah lalu kemudian melakukan request pengiriman kartu ATM secara online. Artinya anda tidak perlu datang ke kantor cabang terdekat, akan tetapi nanti kartu ATM dikirim ke rumah anda.

Proses requestnya sendiri bisa dilakukan melalui aplikasi BCA mobile melalui menu akun saya. Kemudian nanti tinggal masukkan beberapa data yang dibutuhkan termasuk alamat pengiriman kartu ATM tersebut.

Akan tetapi jika Anda menggunakan cara ini, akan ada biaya tambahan yang dikenakan. Salah satu diantara biaya tambahan yang dikenakan adalah adanya Biaya pengiriman sebesar Rp20.000.

Nah itulah beberapa penjelasan mengenai cara mengambil kartu atm bca setelah daftar online. Selain itu juga Anda bisa melakukan beberapa proses perubahan baik melalui CS BCA digital. Adapun beberapa perubahan yang bisa dilakukan misalnya:

  • Merubah jenis kartu
  • Mengganti kartu yang rusak
  • Mengganti kartu yang hilang
  • Mengganti kartu Jika lupa pin

Semua proses itu bisa anda lakukan dengan menggunakan layanan CS BCA digital. Silakan Anda hubungi layanan customer service BCA digital mobile yang tersedia saat Anda membutuhkan bantuan.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengambil Kartu ATM BCA Setelah Daftar Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel