Cara Dapat Centang Verifikasi di Snack Video

Cara Dapat Centang Verifikasi di Snack Video

 

Cara Dapat Centang Verifikasi di Snack Video

Bagaimana cara dapat centang verifikasi di snack video? Caranya sangat mudah sekali, anda bisa daftar via agency. Syarat dan ketentuan yang harus dipenuhinya juga sebetulnya sangat mudah dan simpel.

Tentunya penting untuk mengetahui terlebih dahulu cara mendaftar centang verifikasi snack video. Dalam hal ini Anda harus tahu beberapa syarat ketentuan yang harus dipenuhi untuk bisa mendapatkan pendaftaran tersebut.

Proses pendaftarannya sendiri memang bisa dilakukan melalui agensi dimana kita mendaftar sebelumnya. Proses pendaftarannya biasanya memang tidak perlu memakan waktu lama asalkan memang memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan.

Cara Mendaftar Centang Verifikasi Snack Video Lewat Agency

Pendaftarannya sendiri sebetulnya bisa dilakukan melalui agency snack video. Jadi seorang kreator harus daftar terlebih dahulu menjadi agensi snack video atau melalu agensi yang ditunjuk. Lalu setelah itu nanti diminta untuk mengisi beberapa data seperti berikut:

1. Alamat UID

Setiap akun snack video memiliki alamat UID. Jadi silakan Anda cek terlebih dahulu alamat tersebut dan kemudian nanti menjadi salah satu persyaratan yang harus dimasukkan pada saat pendaftaran verifikasi.

2. Kategori

Selanjutnya Kalian juga diharuskan untuk mengisi kategori dari konten video yang kalian buat di snack video tersebut. Kategorinya sendiri sebetulnya banyak sekali di dalam kreator snack video tersebut dan silakan pilih sesuai konten yang kalian buat.

3. Pembuktian Konten asli

Kemudian Kalian juga perlu memberikan bukti pembuatan konten asli membuat video tersebut. Video yang dibuat memang kalian bisa buat tanpa harus melakukan editing dari berbagai sumber. Nanti dilampirkan informasi linknya videonya.

4. Link IG, youTube dan Twitter

Selain itu Kalian juga diharuskan untuk melampirkan link Instagram, youTube ataupun juga media sosial lainnya. Ini adalah pembuktian link eksternal yang menjadi media sosial anda sebagai pengguna snack video.

5. Nomor WhatsApp

Selanjutnya syarat yang harus dimasukkan adalah nomor WhatsApp. Silakan kalian masukkan informasikan nomor whatsApp yang dimiliki dan bisa dihubungi setiap saat.

6. Alamat email

Silakan Kalian juga masukkan dan gunakan alamat email yang sering digunakan. Artinya alamat email yang aktif yang kemudian kalian masukkan kedalam persyaratan tersebut.

Setelah itu kemudian ada tinggal tunggu proses verifikasi dilakukan dan didaftarkan oleh pihak agensi dimana anda merupakan bagian di dalamnya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Dapat Centang Verifikasi di Snack Video"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel