Cara Bayar Vidio Premier dengan Pulsa Cuma 19k

Cara Bayar Vidio Premier dengan Pulsa Cuma 19k

 

Cara Bayar Vidio Premier dengan Pulsa

Vidio adalah layanan streaming service yang memberikan banyak sekali pilihan konten eksklusif mulai dari konten lokal dan internasional. Para pengguna bisa menikmatinya secara gratis ataupun juga berbahaya. Jika berbayar, anda bisa pilih fitur vidio premier. Pembelian Paket vidio premier bisa dilakukan dengan pulsa. Lalu bagaimana cara bayar vidio premier dengan pulsa?

Dalam artikel ini akan dijelaskan tentang tutorial bagaimana cara membayar langganan Premier aplikasi alternatif video cukup dengan menggunakan pulsa. Proses pembayarannya sendiri bisa dilakukan dengan mudah dan juga praktis. Bahkan prosesnya bisa dilakukan sangat cepat tanpa menghabiskan waktu yang cukup lama sehingga dengan begitu nanti prosesnya mudah.

Keunggulan Paket Vidio Premier

Memilih untuk membeli paket vidio premier tentu akan banyak sekali keuntungannya. Berbagai keuntungan yang bisa didapatkan tentu lebih lengkap dibandingkan jika anda hanya menikmati fitur gratis saja.

Mau tahu apa saja beragam manfaat dan keunggulan yang ditawarkan? Langsung saja simak berikut adalah beberapa di antaranya:

  • Nonton video bebas iklan
  • Banyak pilihan original series
  • Nonton bola terlengkap mulai BRI Liga 1, UEL dll
  • Serial Korea terlengkap
  • Film Hollywood terlengkap
  • Channel TV internasional

Berbagai keunggulan dan keuntungan itu yang bisa didapatkan oleh para pengguna aplikasi vidio Premier tersebut. Jadi pastinya sangat banyak manfaat dan kegunaannya dibandingkan fitur biasa.

Syarat Pembayaran Vidio Premier Dengan Pulsa

Jika kalian mau melakukan pembayaran melalui pulsa, tentu harus memenuhi beberapa persyaratan. Ada beberapa hal yang kemudian harus dilakukan dan disiapkan sebelum proses pembayaran bisa dimulai yakni sebagai berikut:

  • Menyiapkan pulsa semua operator
  • Menyiapkan saldo di pulsa tersebut

Jadi dua syarat itulah yang kemudian harus dipenuhi untuk bisa melakukan proses pembayaran aplikasi video premiera ini sebetulnya. Jika sudah siap, maka selanjutnya anda sudah bisa melakukan pembelian.

Panduan Cara Bayar Vidio Premier dengan Pulsa

Jika anda mau melakukan proses pembelian dengan pulsa, maka sebaiknya mengikuti dan mengetahui beberapa tutorial cara bayar vidio premier dengan pulsa. Ada beberapa panduan mudah yang bisa diikuti dan silakan berikut adalah caranya:

  1. Buka aplikasi vidio.com
  2. Pilih paket "Vidio Premier"
  3. Pilih salah satu paket yang ingin dipilih
  4. Klik aktifkan
  5. Pilih metode pembayaran pulsa
  6. Lanjut pembayaran
  7. Masukkan nomor handphone
  8. Klik aktifkan
  9. Anda akan menerima email berisi kode PIN
  10. Masukkan kode pada kolom tersedia
  11. Klik konfirmasi

Setelah itu proses pengaktifan selesai dan pembelian Paket video Premiere juga sudah selesai.

Keterangan:

Ada beberapa pilihan paket yang tersedia. Setidaknya ada 3 pilihan paket yang ditawarkan oleh aplikasi vidio ini. Adapun pilihan paket yang dimaksud adalah sebagai berikut:

  • Paket 1: Rp19.000 (7 hari+100 poin)
  • Paket 2: Rp29.000 (30 hari + 150 points)
  • Paket 3: Rp199.000 (1 tahun + 1000 points)

Jadi begitulah beberapa penjelasan dan tutorial panduan tentang cara bayar vidio premier dengan pulsa cuma 19k sampai dengan Rp199.000. Jadi kalau mau lebih murah Anda bisa pilih paket yang 1 tahun.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar Vidio Premier dengan Pulsa Cuma 19k"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel