Cara Mengeluarkan Kode Undangan Snack Video 100% Work

Cara Mengeluarkan Kode Undangan Snack Video 100% Work

 

Cara Mengeluarkan Kode Undangan Snack Video

Mungkin banyak diantara penggunakan apk snack video yang merasa rugi atau menyesal sudah menggunakan kode undangan orang lain saat mendaftar pertama. Ahirnya anda memutuskan untuk menghapus atau mengganti kode undangan tersebut. 

Hal itu karena tau bahwa orang pemiliki kode undangan yang anda gunakan akan mendapatkan keuntungan dari anda. Ahirnya berpikir bagaimana cara mengeluarkan kode undangan snack video teman atau orang lain itu.

Ya sebagaimana diketahui bahwa menggunakan kode undangan orang lain pemilik kode undangan mendapatkan bonus. Demikian juga dengan anda yang memasukan kode undangan snack video tersebut, pastinya juga akan mendapatkan bonus yang sama. Namun mungkin anda merasa rugi karena dari keaktifan Anda justru memberikan keuntungan bagi para pengundang karena kita menggunakan kode undangannya.

Apakah Bisa Penghapus Kode Undangan Snack Video?

Hal yang perlu ditanyakan dan cari tahu adalah tentang apakah bisa kita menghapus kode undangan snack video. Kode yang sudah kita masukkan pada saat proses registrasi akun ternyata hanya bisa diikat satu kali.

Artinya memang kita tidak bisa menghapus kode yang sudah kita masukkan tersebut. Jadi kode tersebut akan terikat pada akun kita selamanya tanpa di bisa dibatalkan ataupun juga dihapus pastinya.

Hal tersebut sudah menjadi kebijakan dari pihak aplikasi snack video itu sendiri. Tentunya ini untuk memudahkan dalam proses perhitungan bonus dan juga lain sebagainya yang berhubungan dengan akun.

Solusi Cara Mengeluarkan Kode Undangan Snack Video

Kalaupun misalnya Anda mau mengeluarkan kode undangan teman, maka solusi yang bisa dilakukan adalah dengan menghapus akun snack video lama. Lalu kemudian setelah itu Anda bisa download aplikasi yang baru.

Namun kalaupun ada registrasi dengan pilihan yang baru, anda tetap harus menggunakan perangkat yang berbeda. Anda tidak bisa melakukan pasang aplikasi snap video dalam satu perangkat yang sama.

Jadi anda harus menggunakan handphone baru dan tentunya ini membutuhkan banyak modal besar. Anda harus menggunakan atau membeli bahkan handphone baru agar bisa download aplikasi snack video yang baru dengan memasukkan kode undangan lainnya.

Nggak Perlu Anda Hapus Hapus Sebetulnya

Perlu diketahui bahwa teman pemilik kode undangan snack video yang kita gunakan pada saat mendaftar hanya akan mendapatkan maksimal keuntungan 50.000. Keuntungan yang bisa mereka dapatkan bergantung pada keaktifan kita menggunakan aplikasi snack video.

Sementara itu mereka tidak akan mendapatkan komisi atas penghasilan yang bisa kita peroleh. Kita misalnya bisa mengundang teman lainnya untuk dapat lebih banyak koin, nah pemilik kode undangan yang kita masukkan tidak akan mendapatkan komisi dari itu.

Jadi jelas sudah bahwa dari Penjelasan diatas kita menemukan jawaban bahwa tidak ada cara mengeluarkan kode undangan snack video. Bagi yang sudah memasukkan kode orang lain, enggak usah bingung dan pusing Anggap saja sedekah membantu teman pemilik kode undangan mendapatkan uang dan maksimum nya cuman 50000 doang.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengeluarkan Kode Undangan Snack Video 100% Work"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel