Cara Nuyul Apk Shareit Raih Pulsa Rp1 Juta Gratis

Cara Nuyul Apk Shareit Raih Pulsa Rp1 Juta Gratis

 

Cara Nuyul Apk Shareit

Banyak sekali ini saja yang bisa didapatkan dari aplikasi penghasil uang hari ini. Tidak hanya dalam bentuk uang, tapi juga bisa dalam bentuk pulsa. Misalnya salah satunya aplikasi ShareIt. Aplikasi yang satu ini bisa memberikan hadiah pulsa bagi para penggunanya. Nah kali ini kita bahas cara nuyul apk shareit dengan menggunakan teknik yang mudah.

Aplikasi shareit sebetulnya merupakan salah satu APK berbagi file bukan aplikasi penghasil uang. Akan tetapi kemudian salah satu target dan langkah marketing yang mereka lakukan agar banyak pengguna di buatlah semacam penghasil uang. Kini bahkan fitur dana yang tersedia juga bukan hanya sekedar berbagi file tapi berbagai fitur lain tersedia termasuk bisa nonton dan baca cerita.

Cara Daftar Aplikasi ShareIt

Buat kalian yang mau daftar aplikasi shareit, sebaiknya mengetahui beberapa tutorial dan panduan. Ada beberapa tahapan muda yang harus diikuti untuk pendaftarannya yakni sebagai berikut:

  1. Buka Google Play atau Apple Store
  2. Cari aplikasi shareit
  3. Download dan install aplikasi tersebut
  4. Buka aplikasi yang sudah terinstal
  5. Lakukan pendaftaran via Gmail atau Facebook
  6. Masukkan kode undangan shareit IDUNXiLyOM untuk dapat koin bonus
  7. Jalankan aplikasi tersebut

Jangan lupa untuk memasukkan kode undangan di atas pada saat registrasi awal. Pasalnya itu untuk mengaktifkan kode undangan kalian agar bisa digunakan untuk mengundang teman lainnya. Admin sendiri sudah berhasil mendapatkan pulsa lebih dari Rp1.000.000 dari dari aplikasi yang satu ini. Jadi ini adalah APK yang terbukti membayar.

Tips dan Strategi Cara Nuyul Apk Shareit yang Terbukti

Nah disini kita masuk ke tahapan selanjutnya tentang strategi dan cara nuyul apk shareit. Anda harus bisa mengetahui apa saja yang harus dilakukan untuk bisa mendapatkan bonus koin lebih banyak dari aplikasi ini.

Nanti semakin banyak koin yang didapat, maka anda bisa melakukan penarikan atau penukaran pulsa shareit dengan mudah. Nah untuk tips cara nuyul sendiri, anda bisa gunakan cara berikut ini:

1. Fokus ke menyebar kode undangan

Perlu Anda ketahui bahwa besaran bonus paling besar bisa didapatkan dari aplikasi shareit adalah undangan. Bonus yang bisa didapatkan untuk satu teman yang berhasil diundang lebih dari 1420 koin.

Maka dari itu pikirkan strategi dan teknik apa saja yang memang bisa dimaksimalkan agar bisa mengundang teman lebih banyak. Semakin banyak teman yang diundang, maka semakin bagus.

2. Bagikan kode undangan berbagai media sosial

Langkah yang kemudian perlu dilakukan adalah membagikan kode undangan yang dimiliki ke berbagai pilihan media sosial. Misalnya Anda bisa membagikannya ke Twitter, facebook, dan banyak lagi medsos lainnya.

Bahkan lebih dari itu Anda juga bisa menggunakan medsos underground untuk kebutuhan chatting komunikasi seperti Messenger, whatsApp dan lain sebagainya. Anda bisa mengundang teman dengan mengirimkan pesan undangan kepada mereka.

2 cara itu sebetulnya sudah sangat efektif jika bisa anda lakukan dengan baik. Dengan cara begitu nanti akan ada banyak undangan yang diperoleh dan koin yang didapatkan juga bertambah banyak. Akhirnya Anda bisa melakukan proses penarikan banyak koin di aplikasi tersebut.

Semoga penjelasan mengenai cara nuyul apk shareit bisa memberikan pencerahan terutama bagi yang masih bingung bagaimana cara dapat koin dari aplikasi tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Nuyul Apk Shareit Raih Pulsa Rp1 Juta Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel