DayNovel Apk Penghasil Uang; Baca Novel Dapat Cuan!

DayNovel Apk Penghasil Uang; Baca Novel Dapat Cuan!

 

DayNovel Apk Penghasil Uang

Aplikasi DayNovel merupakan aplikasi penghasil uang terbaru. Aplikasi ini sangat populer bagi kalangan pencari uang secara online sekarang, karena aplikasi ini memberikan profit yang cukup menjanjikan bagi penggunannya.

Cara kerja dari aplikasi penghasil uang ini adalah dengan membaca novel seperti go novel, namun ada beberap tugas lainnya yang bisa kalian ikuti agar menghasilkan uang. Maka dari itu perlu penjelasan lebih detail dan lanjut mengenai bagaimana cara kita menghasilkan cuan dari apk yang satu ini. Berikut ini penjelasan secara rincinya.

Mendownload APK DayNovel Apk Penghasil Uang

Aplikasi DayNovel ini sudah terdaftar di play store. Sehingga kalian bisa dengan mudah mendonload aplikasinya, kalian hanya cukup melakukan pencarian dengan menuliskan nama dari aplikasinya. Selanjutnya kalian tinggal mendonload dan menginstal aplikasinya di perangkat handphone kalian.

Setelah selesai menginstal aplikasinya kalian dapat langsung melakukan pendaftaran yang dapat dilkukan dengan manual atau menggunakan akun facebook. Proses registrasinya bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah juga cepat sehingga tidak perlu ada menunggu lama untuk bisa segera menggunakan APK.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi DayNovel

Agar kalian bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini, kalian hanya cukup menyelesaikan tugas seperti membaca novel dan tugas-tugas lainnya yang terdapat pada aplikasi ini. Pada setiap tugas yang telah kalian selesaikan kalian bakal dapat koin sesuai dengan tugas yang selesai kalian kerjakan.

Ada berbagai tugas yang kemudian bisa anda lakukan untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini. Berbagai tugas yang bisa anda lakukan itu misalnya meliputi sebagai berikut:

  • Memasukkan nomor handphone
  • Mengikat akun pembayaran
  • Mengikuti Facebook
  • Melakukan komentar harian
  • Melakukan ulasan buku
  • Membaca dapat hadiah
  • Nonton iklan
  • Mengundang teman

Cara Menukar Koin Menjadi Uang di Aplikasi DayNovel

Ada hal yang perlu diperhatikan sebelum kalian melakukan penarikan uang di aplikasi ini. Kalian wajib untuk mengikat kartu bank terlebih dulu kemudian ada jumlah maksimal dan minimal penarikan yaitu sebesar 10.000 rupiah. Adapun untuk batas maksimalnya sebesar 1.500.000 rupiah. Aplikasi ini juga suport beberapa metode penarikan mulai dari bank lokal dan e-wallet.

Apakah Apk DayNovel Aman?

Dari beberapa sumber dan riview mengatakan bahwa aplikasi ini aman dan membayar. Namun tidak sedikit pengguna yang mengalami kendala eror saat menggunakan aplikasi ini. Sehingga banyak para pengguna yang mengeluhkan hal tersebut.

Meskpun begitu, tetapi kalian tidak ada salahnya apabila ingin menggunakan aplikasi ini. Karena aplikasi ini dapat kalian gunakan secara gratis. Berbagai pilihan judul novel tersedia dan anda bisa menikmati aplikasi tersebut bukan hanya untuk menghasilkan uang tapi mendapatkan sumber bacaan.

Demikian penjelasan mengenai aplikasi DayNovel yang dapat kami sampaikan. Anda bisa mencoba untuk menjalankan aplikasi tersebut supaya kemudian nanti bisa membuktikan sendiri apakah memang terbukti membayar atau tidak.

Share

Belum ada Komentar untuk "DayNovel Apk Penghasil Uang; Baca Novel Dapat Cuan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel