Dapat 500 Ribu dari Aplikasi GoNovel dalam 1,5 Bulan

Dapat 500 Ribu dari Aplikasi GoNovel dalam 1,5 Bulan

 

Halo temen-temen kali ini saya mau share tentang aplikasi Gonovel cara dapat uang yang dari aplikasi Go novel. Saya sendiri berdasarkan pengalaman sampai saat ini sudah mendapatkan Rp500.000 dari tersebut saya menjalankan aplikasi itu sekitar 2 bulan kurang lah.

Dalam video Sebelumnya saya juga sudah review aplikasi ini kita bisa mendapatkan uang dengan membaca novel dan mengundang teman. Memang yang paling besar memang dari mengundang teman setiap teman yang diundang kita akan mendapatkan 29000 koin ini tentu nilainya cukup besar.

Pastinya bisa jadi salah satu pilihan untuk kalian dapat uang Lumayan kalau dihitung itu saya juga setidaknya setiap hari ada dapat sekitar Rp10.000 dan ini tentu cukup lumayan juga untuk penghasilan tambahan bisa dilihat.

Metode Penarikan Go Novel

Disini penarikannya sendiri bisa kita lakukan Melalui aplikasi dana go-pay ovo dan juga bank transfer jadi kita bisa bebas menariknya juga minimum penarikan cukup ringan bisa mulai dari Rp600 kemudian Rp2.000 4000 Rp100.000 200.000.

Proses sendiri tiap kali penarikan itu sekitar Rp100.000 dan jumlah poin yang dibutuhkan untuk Rp100.000 itu jadi perhitungannya mudah sini karena kau ini ada dua dua tiga kosong 2230 nilai rupiahnya sekitar 200. Itu sisa yang sudah saya tarik sebelumnya hari ini sudah saya lakukan penarikan dan kita bisa lihat riwayatnya disini dan disini.

Ada informasi riwayat koin setiap harinya bisa kan kemarin saya dapat jumlah koin yang cukup banyak karena ini ada informasinya mengundang teman sekali undang teman itu ada pertama dapat 4000 poin.

Selanjutnya kalau temennya aktif itu kita dapat 10 ribu koin kemudian juga jika temannya aktif lagi kita dapat 15 ribu koin. Jadi memang teman yang diundang tidak hanya memasukkan kode undangan kita tapi juga harus aktif ini tiap hari.

Ada beberapa teman yang memasukkan kode undangan milik saya itu kemudian riwayat penarikannya bisa dilihat di sini nah ini pertama kali menarik bulan September akhir tanggal 30. Berarti sampai saat ini baru sebulan setengah ya 11 mah dapat Rp500.000 mainkan kemudian ada tarikan selanjutnya pada tanggal 19 bulan 10 itu Rp100.000 model 2 16 + 115 kemudian tanggal 1 bulan 11 100.000.

Lalu yang terbaru ini tanggal 17 saat ini itu pending dan biasanya memang membutuhkan waktu 1 sampai 7 hari penarikannya. Tapi biasanya pengalaman 1 hari juga sudah masuk makan ada beberapa jam uangnya sudah masuk.

Jadi tidak perlu khawatir karena memang aplikasi ini terbukti membayar saya sendiri melakukan penarikannya ke aplikasi dana juga sebetulnya bisa kita lakukan penarikan ke gopay ataupun juga bank transfer.

Kalau bank transfer itu kita bisa tarik minimal Rp100.000 100.000 video udin saya bagaimana caranya saya dapat 500000. Jadi aplikasi ini ya tugas yang paling utama pastinya dalam membagikan kode referal atau kode undangan. Jadi kode undangan yang kalian harus sebarkan ke teman-teman yang bisa mendapatkan bonus lebih besar ini saya dapat 10 ribu perhari

Cara Saya Dapatkan 500 Ribu dari Gonovel

Setiap hari kan lumayan ada banyak ini teman undangan kemudian teman yang aktif ini temen undangan teman yang aktif. Nah Bagaimana caranya saya sendiri sebetulnya membagikannya di di website atau blog di blog makeduit.com. 

Saya bagikan di situ dan ternyata lumayan ada banyak teman yang mau masukan kode undangan saya buat kalian yang punya kode undangan go novel masukkan kode undangan kalian di komentar oke sekian terima aplikasi novel cara dapat uang jadi berdasarkan sudah mendapatkan Rp500.000.

Simak videonya dibawah:



Share

Belum ada Komentar untuk "Dapat 500 Ribu dari Aplikasi GoNovel dalam 1,5 Bulan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel