Baru Nih! Ganti Kartu ATM BCA Bisa Via Mobile Lho!

Baru Nih! Ganti Kartu ATM BCA Bisa Via Mobile Lho!

 

Ganti Kartu ATM BCA Bisa Via Mobile

Jika sebelumnya pergantian kartu ATM BCA itu harus datang ke kantor bank, sekarang bisa dilakukan via mobile. Fitur tersebut muncul dalam aplikasi mobile m-bca ataupun BCA mobile pada tanggal 16 november 2021. Sepertinya ini adalah pembaharuan dari fitur self management mengikuti beberapa yang sudah diterapkan oleh bank digital lain.

Tentunya adanya fitur ini memudahkan kita untuk bisa melakukan proses ganti kartu atm dengan mudah dan cepat. Kita juga tidak perlu mengisi formulir ini itu yang dianggap ribet dan menyusahkan. Sekarang Abang sudah saatnya kita atur dan manage semua perbankan itu dari oleh kita sendiri dalam genggaman tangan, yakni dalam smartphone mobile yang kita miliki.

Keuntungan Fitur Ganti Kartu via BCA Mobile

Fitur ganti kartu yang disajikan oleh BCA mobile ini tentu memiliki beberapa kelebihan dan keunggulan. Adapun beberapa keunggulannya misalnya meliputi sebagaimana disebutkan di bawah:

  • Bisa Pilih jenis kartu MasterCard atau GPN
  • Kartu bisa dikirim ke alamat Anda atau ambil di kantor cabang terdaftar

Selain itu juga Anda masih bisa mengatur beragam kegiatan pada kartu tersebut mulai dari memblokirnya jika hilang, mengatur limit dan lain sebagainya. Artinya memang BCA mobile saat ini sudah semakin banyak dan Lengkap fiturnya dan tentunya itu akan sangat membantu.

Cara Ganti Kartu ATM BCA Via M-bca Mobile

Buat anda yang mau melakukan proses pergantian kartu ATM dari Bank BCA ini, anda bisa lakukan Melalui aplikasi BCA mobile. Namun sebelumnya pastikan untuk anda memang sudah menggunakan aplikasi mobile tersebut sebelumnya.

Jika ada memang pengguna BCA mobile, pasti anda sudah bisa menemukan fitur ganti kartu tersebut. Adapun tutorialnya Anda bisa simak sebagaimana dijelaskan berikut:

  1. Buka aplikasi BCA mobile
  2. Masukkan kode akses
  3. Pilih menu 'akun saya' di bagian kanan bawah
  4. Pilih ganti kartu
  5. Pilih kartu baru (password blue, paspor gold)
  6. Pilih MasterCard atau GPN
  7. Lihat informasi limit
  8. Setelah itu klik lanjut
  9. Ceklis Apakah sudah memiliki kartu GPN (ya/belum)
  10. Pilih bahasa pada layar ATM (Indo/ inggris)
  11. Pilih metode pengiriman kartu (kirim ke alamat atau ambil di cabang)
  12. Masukkan alamat email notifikasi pengiriman
  13. Klik lanjut

Jadi itulah beberapa proses tentang informasi fitur dari BCA mobile mengenai ganti kartu mudah via aplikasi BCA mobile. Semoga informasi diatas bisa membantu dan menjadi solusi juga.

Share

Belum ada Komentar untuk "Baru Nih! Ganti Kartu ATM BCA Bisa Via Mobile Lho!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel