Transfer BCA Ke MNC Bank: Cara dan Biaya

Transfer BCA Ke MNC Bank: Cara dan Biaya

 

Transfer BCA Ke MNC Bank

Buat Anda yang mungkin saat ini ada keharusan untuk transfer ke bank MNC, anda bisa gunakan Bank BCA. Sementara itu tentang tutorial dan panduannya, anda bisa simak ah disini panduan cara, kode, dan biaya transfer BCA ke MNC bank dengan mudah dan murah.

Proses transaksi antar bank ini sebetulnya sangatlah mudah untuk dilakukan. Bahkan juga saat ini sistemnya sudah real-time. Sekarang kita transfer, dana tersebut akan langsung masuk ke rekening tujuan tanpa harus menunggu lama.

Mengenal MNC Bank

MNC Bank sendiri adalah salah satu bank milik Hary Tanoesoedibjo. Dia ada seorang konglomerat yang menguasai banyak sekali bidang mulai dari keuangan, telekomunikasi dan lainnya.

MNC sendiri memiliki beberapa pilihan produk untuk bank digital nya misalkan memiliki MotionBanking. Sementara untuk produk digital payment ataupun juga dompet digital, MNC juga memiliki produk bernama MotionPay.

Kalaupun misalnya anda sudah memiliki aplikasi mobile motion banking, biasanya tetap nomor rekeningnya menggunakan nomor rekening bank MNC. Jadi cara transfernya sama dengan apa yang dijelaskan Disini.

Tutorial dan Cara Transfer BCA Ke MNC Bank

Proses transfer dari Bank BCA ke bank MNC ini sebetulnya bisa dilakukan dengan mudah. Anda bisa menggunakan beberapa pilihan metode baik ATM atau pun juga Mobile Banking.

Nah disini akan kita Contohkan adalah tutorial cara transfer menggunakan aplikasi Mobile Banking BCA atau biasa disebut BCA mobile dan m-bca. Prosesnya akan lebih mudah dan praktis tanpa harus menunggu lama karena real-time langsung masuk.

Bagi anda pemula yang belum mencoba untuk melakukan transfer dengan cara ini, sebaiknya Anda ikuti tutorial berikut:

  1. Buka aplikasi m-bca
  2. Masukkan kode akses
  3. Pilih menu m-transfer
  4. Pilih daftar transfer >> antar bank
  5. Masukkan nomor rekening tujuan
  6. Pilih bank MNC
  7. Setelah itu klik send
  8. Masukkan PIN
  9. Balik lagi ke menu m transfer > antar bank
  10. Pilih bank MNC
  11. Pilih nomor rekening tujuan yang sudah didaftarkan tadi
  12. Masukkan jumlah uang
  13. Klik send atau kirim
  14. Cek ulang dan konfirmasi
  15. Masukkan PIN
  16. Selesai

Setelah itu Anda bisa melakukan screenshot pada bukti transfer berhasil. Anda bisa mengirim Bukti transfernya ke orang yang ada kirim dana dari BCA ke bank MNC tersebut.

Biaya Transfer BCA ke Bank MNC

Sementara itu untuk biaya transfernya sendiri, itu menyesuaikan dengan kebijakan dari pihak bank BCA. Proses transfer beda bank atau antar bank, itu dikenakan biaya sebesar Rp6.5000 setiap kali transaksi.

Maka dari itu pastikan Anda menyiapkan dana dan juga saldo yang cukup di akun BCA mobile tersebut. Pastikan juga nominal yang ditransfer memang tidak melebihi nominal saldo yang dimiliki.

Demikian informasi seputar tutorial cara transfer BCA ke MNC bank. Juga disebutkan mengenai informasi biaya transfer yang harus dibayarkan setiap kali transaksi tersebut dilakukan.

Share

Belum ada Komentar untuk "Transfer BCA Ke MNC Bank: Cara dan Biaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel