Transfer BCA ke Danamon: Kode, Cara dan Biaya

Transfer BCA ke Danamon: Kode, Cara dan Biaya

 

Transfer BCA ke Danamon

Buat kalian yang berencana untuk melakukan transfer bca ke danamon, sebaiknya mengetahui beberapa informasi. Disini kita akan jelaskan tentang tutorial cara, kode sekaligus juga biaya transfer yang harus dibayarkan.

Transfer bank dari Bank BCA ke Danamon memang bisa dilakukan dengan mudah. Kita bisa memanfaatkan beberapa pilihan fitur dan fasilitas perbankan mulai dari ATM sampai dengan aplikasi Mobile Banking BCA.

Proses transfernya sendiri tidak perlu memakan waktu lama karena sudah berjalan dengan cara real-time. Artinya Sekarang Anda transfer, dana tersebut akan langsung masuk ke rekening Bank Danamon tujuan.

Kode Transfer BCA ke Danamon

Jika Anda menggunakan metode transfer dengan ATM atau anjungan tunai Mandiri, maka anda harus mengetahui kode Danamon. Kode transfer dari Bank BCA ke Bank Danamon itu tentu yang harus diketahui terlebih dahulu.

Pasalnya memang Koda tersebut nanti akan dimasukkan pada proses anda melakukan transfer di ATM. Sebelum nomor rekening, biasanya Anda harus memasukkan kode bank terlebih dahulu.

Nah Apa kode Bank Danamon tersebut? Kodenya adalah 011 untuk Bank Danamon umum, sementara untuk Danamon Syariah kodenya yaitu 722. Awas jangan sampai salah memasukkan Ya, karena memang beda.

Cara Transfer BCA ke Danamon

Selanjutnya kita bahas tentang tutorial cara transfer BCA ke Danamon. Tutorial cara transfernya sebetulnya sangat mudah sekali Anda bisa menggunakan fitur ATM atau pun juga internet banking dan Mobile Banking.

Tapi disini yang akan kita jelaskan dan informasikan adalah tentang tutorial cara transfer menggunakan mobile banking atau BCA mobile. Dalam prosesnya, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan dan ikuti diantaranya:

  1. Masuk ke BCA mobile
  2. Pilih menu m-transfer
  3. Pilih antar bank
  4. Masukkan nomor rekening
  5. Pilih bank Danamon
  6. Pilih kirim atau send
  7. Masukkan PIN
  8. Balik kembali ke m-transfer
  9. Limit transfer antar bank
  10. Pilih rekening Bank Danamon
  11. Pilih nomor rekening tadi
  12. Masukkan nominal
  13. Pilih kirim
  14. Masukkan PIN
  15. Selesai

Biaya Transfer BCA ke Danamon

Sementara itu untuk biaya transfer yang dikenakan, tentunya sesuai juga dengan kebijakan. Kebijakan dari Bank BCA bahwa transfer keluar bank atau antar bank, itu dikenakan biaya rp6.500. Hal itu berlaku untuk transfer baik menggunakan ATM ataupun juga dengan menggunakan internet banking dan Mobile Banking.

Demikianlah sekilas mengenai penjelasan tentang tutorial dan cara transfer BCA ke Danamon disertai dengan informasi kode transfer dan biaya transfernya. Semoga informasinya bisa membantu.

Share

Belum ada Komentar untuk "Transfer BCA ke Danamon: Kode, Cara dan Biaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel