Kapan Event SHAREit Berakhir?

Kapan Event SHAREit Berakhir?

Shareit adalah salah satu aplikasi berbagai file tapi juga bisa jadi aplikasi penghasil uang. Saat ini aplikasi tersebut memberikan peluang dan kesempatan kita untuk bisa mendapatkan penghasilan dalam bentuk pulsa. Tapi yang kemudian sering ditanyakan adalah tentang kapan event shareit berakhir?

Pada umumnya memang event dari sebuah wah program motor tentu ada batasnya. Demikian juga ketika sebuah aplikasi memungkinkan para pengguna mendapatkan poin dan pulsa, biasanya memang ada batas waktu yang harus dipenuhi.

Kapan Event SHAREit Berakhir?

Tidak Ada Batas Waktu Event SHAREit

Pertama kita harus ketahui terlebih dahulu bahwa tidak ada informasi batas waktu event shareit. Artinya memang selama aplikasi tersebut masih bisa digunakan untuk mendapatkan pulsa, maka kita bisa menggunakan.

Kita bisa cek langsung di aplikasinya bahwa tidak ada informasi mengenai kapan sebetulnya proses promo program mendapatkan pulsa dari aplikasi itu berhak berakhir.

Bahkan di dalam aplikasinya bertambah pada menu aturan disebutkan bahwa pihak "shareit berhak memberikan penjelasan akhir untuk aturan batas waktu". Jadi hal itu menjadi kebijakan dari pihak aplikasi shareit itu sendiri.

Batas Waktu untuk Beberapa Tugas

Namun meski demikian ada batas waktu juga sebetulnya yang ditentukan untuk beberapa jenis bonus yang ditawarkan di dalamnya. Salah satu diantaranya untuk jenis bonus sebagai berikut:

  • Tugas pemula: Para pengguna pemula memiliki waktu 7 hari untuk menyelesaikan beberapa tugas yang ada
  • Tugas harian: Para pengguna juga bisa melakukan tugas harian untuk bisa mendapatkan coin salah satu diantaranya check in
  • Tugas undang teman: Para pengguna bisa melakukan proses undang teman lewat kode undangan shareit agar bisa mendapatkan hadiah pulsa dengan jumlah koin bertahap sesuai keaktifan teman Anda
  • Nonton video satu menit: Kemudian tugas selanjutnya pengguna harus menonton video 1 menit untuk bisa mendapatkan klaim hadiah setiap hari
  • Membersihkan sampah HP: Tugas lain juga membersihkan sampah HP bisa dilakukan setiap hari untuk bisa mendapatkan bonus
  • Tugas berbatas waktu: Ada berbagai jenis tugas berbatas waktu juga yang diharuskan untuk dipenuhi diantaranya adalah jenis memainkan game berhadiah atau bonus besar dan itu hanya berlaku tiap hari Jumat.

Jadi demikianlah jawaban atas pertanyaan kapan event shareit berakhir. Jadi sebetulnya secara umum Tidak ada batas waktu khusus untuk event, tapi untuk beberapa tugas ada pembatasan waktu.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kapan Event SHAREit Berakhir?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel