Kenapa Pulsa dari SHAREit Tidak Masuk?

Kenapa Pulsa dari SHAREit Tidak Masuk?

 

Kenapa Pulsa dari SHAREit Tidak Masuk?

Shareit adalah salah satu aplikasi penghasil uang dalam bentuk pulsa. Anda bisa mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi tersebut hanya dengan mengerjakan beberapa tugas seperti mengundang teman dan lainnya. Tapi beberapa pengguna ada yang mengalami tidak masuk setelah melakukan penarikan. Jadi pertanyaannya adalah kenapa pulsa dari shareit tidak masuk?

Masalah tidak masuk saat melakukan proses penarikan ini seringkali dialami oleh beberapa pengguna. Maka dari itu, cobalah untuk mencari tahu beberapa faktor yang kiranya apa yang menyebabkan hal itu terjadi.

Seharusnya memang pulsanya itu masuk sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan apalagi jika anda sudah dapat banyak koin dari share it referral code. Pada umumnya hanya membutuhkan waktu 2 sampai 3 hari sesuai dengan jam kerja sampai kemudian puasa itu masukkan nomor anda.

Tapi apabila memang terjadi masalah dana tidak bisa masuk, maka sepertinya Anda perlu mengetahui faktor penyebabnya.

Alasan Kenapa pulsa dari SHAREit Tidak Masuk

Saat anda melakukan proses penarikan di aplikasi shareit ke dana, mungkin ada beberapa di antaranya mengalami masalah. Salah satu masalah yang seringkali terjadi adalah di mana dana yang ditarik tidak masuk.

Pada umumnya memang ada beberapa faktor yang menyebabkan itu terjadi. Berikut adalah beberapa faktor yang dimaksud:

1. Salah memasukkan nomor

Salah memasukkan nomor bisa menjadi salah satu faktor. Maka dari itu Anda harus teliti saat memasukkan nomor penarikan. Jangan sampai salah dan menggunakan nomor orang pastinya akan menyulitkan untuk Anda menerima.

2. Penarikan di luar jam kerja

Jika kalian melakukan penarikan di luar jam kerja, maka biasanya memang ada keterlambatan. Maka dari itu solusinya Jangan melakukan proses penarikan di luar jam kerja atau di hari libur.

3. Terlalu sering ganti nomor

Kemudian selanjutnya bisa saja karena anda terlalu sering mengganti nomor penarikan. Perlu diketahui bahwa aplikasi shareit ini hanya membatasi 3 kali penggunaan atau penggantian nomor handphone yang berbeda.

Setidaknya itu adalah jawaban atas pertanyaan kenapa pulsa dari shareit tidak masuk. Jadi sedih tanya Anda bisa mengetahui Apa saja faktor penyebabnya. Solusi jika kemudian gagal terus, anda bisa hubungi layanan CS dari apk shareit.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kenapa Pulsa dari SHAREit Tidak Masuk?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel