Login Getcontact Tanpa Aplikasi; Begini Caranya!

Login Getcontact Tanpa Aplikasi; Begini Caranya!

 

Login Getcontact Tanpa Aplikasi

Getcontact adalah salah satu aplikasi yang sangat membantu banyak orang saat ini. Namun yang akan dibahas kita disini adalah tentang apakah bisa login getcontact tanpa aplikasi?

Ya sebagaimana diketahui bahwa getcontact merupakan salah satu pilihan aplikasi untuk mengetahui nama kontak sebuah nomor di beberapa perangkat yang digunakan oleh banyak orang.

Aplikasi atau apk yang satu ini tentu sangat membantu sekali. Apalagi memang ini untuk mendeteksi nomor yang tidak dikenal, siapa sebetulnya nama dari nomor tersebut yang disimpan di banyak handphone orang lain.

Bahkan juga ini menjadi salah satu cara terbaik untuk mendeteksi penipuan. Misalnya Serikat dengan nomor tertentu, maka anda bisa memasukkan nomornya ke dalam get contact untuk mengetahui apakah penipu atau bukan.

Apakah Bisa Login Getcontact Tanpa Aplikasi?

Pertama kita cari tahu terlebih dahulu apakah kita bisa melakukan login Get contact tanpa aplikasi. Tentunya dalam hal ini ada beberapa hal penting yang harus kita lakukan.

Salah satu diantara yang bisa kita lakukan adalah dengan mengunjungi situs website resminya. Adapun situs website resminya tersebut adalah getcontact.com. Jadi kita bisa cek di sana.

Dari hasil pengecekan yang kita lakukan melalui situs website tersebut, kita menemukan salah satu menu yakni getcontact web. Itu artinya memang kita bisa melakukan proses login dengan menggunakan website.

Cara Login Getcontact Tanpa Aplikasi

Nah dari pertanyaan di atas, kita sudah bisa mengetahui bahwa memang kita bisa melakukan proses login dengan menggunakan aplikasi. Akan tetapi syaratnya kita harus sudah memiliki akun di aplikasi mobile terlebih dahulu.

Proses login Getcontact melalui website hanya bisa dilakukan jika kita sudah memiliki akun dalam aplikasi. Bahkan sistemnya hampir mirip dengan whatsapp web. Nantinya kita akan menghubungkan handphone dengan website. Jadi tidak bisa login di website saja.

Nah berbicara mengenai panduan dan cara login getcontact tanpa aplikasi, begini tahapannya:

  1. Buka aplikasi get contact
  2. Pilih menu lainnya atau setting
  3. Pilih get contact web
  4. Buka halaman website https://web.getcontact.com/
  5. Arahkan handphone ke kode QR yang ada di website
  6. Berhasil login versi web

Nah jadi Itulah sekilas mengenai penjelasan apakah bisa sekaligus juga tutorial cara login getcontact tanpa aplikasi dengan mudah dan praktis. Anda bisa coba gunakan dan manfaatkan tutorial diatas untuk bisa mencobanya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Login Getcontact Tanpa Aplikasi; Begini Caranya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel