Cara Login Telegram Tanpa Aplikasi Via Desktop Web

Cara Login Telegram Tanpa Aplikasi Via Desktop Web
Login Telegram Tanpa Aplikasi

Telegram adalah salah satu aplikasi chatting yang cukup populer. Aplikasi yang satu ini bisa diakses menggunakan berbagai pilihan perangkat. Salah satu diantaranya bisa melalui aplikasi mobile ataupun login telegram tanpa aplikasi. Artinya Anda bisa login melalui versi website atau desktop device.

Aplikasi telegram ini memang dianggap sebagai salah satu aplikasi saingan dari WhatsApp. Ada berbagai pilihan fitur yang berbeda dimiliki oleh APK yang satu ini dan tentu mengedepankan tetap privasi serta keamanan.

Apakah Bisa Login Telegram Tanpa Aplikasi?

Salah satu pertanyaan yang sering diajukan oleh para pengguna telegram terutama pengguna baru adalah tentang masalah login. Banyak yang bertanya tentang apakah login telegram tanpa aplikasi.

Berdasarkan beberapa penelusuran yang dilakukan. Salah satu diantaranya dengan mengecek situs website resmi telegram, ternyata dapat diketahui bahwa APK ini bisa login tanpa aplikasi.

Cara Login Telegram Tanpa Aplikasi dan Tanpa Kode Verifikasi

Kalau memang bisa login tanpa aplikasi, lalu yang jadi pertanyaan adalah bagaimana caranya. Nah disini kita akan coba cari tahu bagaimana tutorial dan panduan cara login telegram tanpa aplikasi.

Panduan dan caranya hampir sama dengan Ketika anda menggunakan aplikasi WhatsApp web. Anda bisa mengikuti beberapa panduan ada tutorial cara login telegram tanpa nomor HP sebagaimana disebutkan berikut:

  1. Buka laptop anda
  2. Kunjungi situs https://web.telegram.org/
  3. Buka aplikasi telegram di handphone
  4. Pilih menu setting > perangkat > link desktop device
  5. Arahkan handphone ke kode QR yang ada di website
  6. Tunggu proses login selesai

Selain itu, anda juga sebetulnya bisa login telegram menggunakan nomor handphone. Di bagian bawah ada tombol login telegram melalui nomor handphone. Anda tinggal masukkan nomor handphone anda, lalu nanti akan ada kode verifikasi.

Akan tetapi jika anda mau tahu cara login telegram tanpa kode verifikasi, solusinya adalah dengan menggunakan scan QR Code yang disebutkan di atas.

Jadi begitulah beberapa penjelasan mengenai login telegram tanpa aplikasi via desktop web yang bisa dilakukan. Anda bisa memilih salah satu pilihan metode dan cara sebagaimana disebutkan di atas. 

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Login Telegram Tanpa Aplikasi Via Desktop Web"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel