Cara Login Gojek Tanpa Aplikasi, Bisa Gak Sih?

Cara Login Gojek Tanpa Aplikasi, Bisa Gak Sih?

 

Cara Login Gojek Tanpa Aplikasi

Beberapa di antara pengguna aplikasi go-jek mungkin penasaran apakah bisa kita login gojek tanpa aplikasi. Nah dalam artikel ini kita akan bahas dan cari tahu fakta ataupun buktinya Apakah bisa atau tidak.

Go-jek adalah salah satu aplikasi cukup banyak penggunanya di Indonesia. Aplikasi tersebut juga sangat multifungsi banyak kelebihan gojek digunakan untuk berbagai kebutuhan. Pada awalnya memang hanya untuk memesan ojek online, tapi setelah itu muncul berbagai pilihan fitur lain.

Saat ini kita bisa menemukan banyak sekali pilihan fitur menarik yang berguna mulai dari go-food, go massage, go-mart, go tagihan, kok pulsa, dan banyak lagi tentu lainnya.

Apakah Bisa Login Gojek Tanpa Aplikasi?

Nah di sini Kita cari tahu jawabannya terlebih dahulu mengenai Apakah bisa kita melakukan login gojek tanpa aplikasi. Salah satu cara untuk membuktikannya adalah dengan mengunjungi langsung situs website resmi dari go-jek yakni gojek.com.

Dari sana kemudian kita akan bisa mengetahui apakah memang ada tombol login yang tersedia di halaman website tersebut atau tidak. Jika memang tidak ada, maka dapat dipastikan memang kita tidak bisa.

Setelah dilakukan beberapa penelusuran, ternyata saya sebagai admin tidak menemukan tombol login pada website resmi tersebut. Itu artinya kita tidak bisa melakukan login melalui website go-jek.

Login Gojek Hanya Bisa via Aplikasi

Dari beberapa fakta yang kemudian kita temukan di atas, maka itu artinya proses login hanya bisa dilakukan melalui aplikasi mobile. Oleh karenanya tentu disarankan untuk Anda bisa segera download dan instal aplikasinya terlebih dahulu.

Jadi anda bisa lakukan proses registrasi akun melalui aplikasi tersebut melalui nomor handphone. Kemudian setelah itu nanti anda bisa melakukan perbuatan yg login baik melalui kode PIN ataupun juga melalui password khusus.

Nanti juga para pengguna harus menyimpan kode OTP yang didapatkan melalui SMS. Bahkan setiap lupa password, nanti salah satu cara reset nya adalah menggunakan kode OTP lewat SMS tersebut.

Berikan beberapa penjelasan dan jawaban tentang apakah bisa cara login gojek tanpa aplikasi. Jadi dari faktanya memang tidak bisa kita melakukan itu, melainkan harus selalu lewat aplikasi.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Login Gojek Tanpa Aplikasi, Bisa Gak Sih?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel