Cara Menarik Uang di Apk Novelme [Gampang Banget]

Cara Menarik Uang di Apk Novelme [Gampang Banget]
Cara Menarik Uang di Apk Novelme

Bagi kalian para penulis di aplikasi novelme tentu harus mengetahui tentang syarat kebijakan dalam melakukan penarikan uang atau dana. Anda bisa melakukan proses penarikan dengan memperhatikan memberi informasi soal syarat ketentuannya terlebih dahulu. Bahkan disini kita akan jelaskan juga beberapa informasi lain seperti cara menarik uang di apk novelme tersebut.

Tentunya salah satu hal yang ditunggu oleh para penulis di aplikasi yang satu ini adalah untuk bisa mendapatkan pembayaran. Pembayaran tentunya akan sangat merasa menguntungkan jika sudah bisa kita lakukan proses penarikan. Artinya kita akan merasa beruntung karena sudah bisa membuktikan sendiri mencairkan uang yang didapatkan ke rekening pribadi.

Apa Itu Novelme?

Novel ini adalah salah satu aplikasi sekaligus juga wadah platform untuk membaca dan menulis novel di Indonesia. Aplikasi yang satu ini bertujuan untuk meningkatkan dan daya baca masyarakat sekaligus juga daya tulis dari banyak orang bisa mengorbitkan karya mereka.

Aplikasi yang satu ini berdiri sejak tahun 2018 lalu dan mengalami pertumbuhan yang cukup pesat setiap bulannya. Banyak Inovasi dan juga penawaran yang diberikan termasuk royalti bagi para penulis untuk bisa mendapatkan uang.

Mendapatkan Uang dari Novelme Lewat Menulis Novel

Jika anda mau mendapatkan uang dari aplikasi novelme, maka salah satu cara yang harus dilakukan adalah dengan menulis novel. Namun kemudian Anda juga harus anda ketahui bahwa ada berbagai kriteria yang harus dipenuhi terlebih dahulu.

Jika kemudian karya yang anda terbitkan atau orbitkan di novelme ini dibaca oleh banyak orang, maka ada kesempatan untuk kemudian Anda bisa mendapatkan uang lebih banyak dari apk tersebut.

Syarat dan Ketentuan Penarikan Uang di Novelme

Banyak hal yang perlu dipahami dan diketahui oleh para pengguna sebelum melakukan proses penarikan di aplikasi novelme. Bahkan lebih dari itu juga ada beberapa syarat ketentuan yang harus dipenuhi terlebih dahulu misalnya sebagai berikut:

· Penulis bisa melakukan proses penarikan dana mulai dari tanggal 15 sampai akhir bulan

· Penulis juga harus memenuhi saldo minimal yang dapat ditarik yakni Rp400.000

· Proses penarikan nya sendiri biasanya berlangsung selama 10 hari kerja sampai 14 hari kerja

Panduan dan Cara Menarik Uang di Apk Novelme

Dalam melakukan proses penarikan uang di aplikasi novelme, anda harus bisa mengetahui berapa panduan dan tutorial. Adapun panduan mudah yang bisa diikuti diantaranya meliputi sebagai berikut:

  • Login ke aplikasi novelme
  • Klik menu pendapatan > Penarikan
  • Isi Nama penulis dan nomor ID
  • Isi formulir penarikan lainnya
  • Jika tidak punya NPWP, dikosongkan saja
  • Klik sambungkan

· Setelah tersambung, anda bisa Klik penarikan sesuai jadwal dan syarat

Jadi itulah beberapa panduan dana tutorial mudah yang harus diketahui bagi para pengguna aplikasi novelme. Silakan anda Simak dan menggunakan panduan diatas jika sudah mencapai limit koin novelme untuk melakukan penarikan.

Semoga beberapa penjelasan cara menarik uang di apk novelme bisa memberikan pencerahan bagi anda terutama para pengguna pemula.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Menarik Uang di Apk Novelme [Gampang Banget]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel